Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Angel Yesaya Siapkan Amunisi Baru

06 Februari 2020, 18: 56: 32 WIB | editor : Nyoman Suarna

Angel Yesaya Siapkan Amunisi Baru

AMUNISI : Angel akan lebih banyak kolaborasi di atas panggung tahun ini untuk menarik crowd. (ISTIMEWA)

Share this      

Bali kian menjadi 'candu' bagi banyak orang. Tak hanya menarik perhatian pengunjung untuk datang melancong ke Pulau Dewata, akan tetapi turut menarik perhatian siapa saja untuk terus kembali datang.

SEKALI  berkunjung ke Bali memang tak dirasa cukup. Hal itu pula yang dirasakan guest star female disc jockey (DJ) Angel Yesaya. Perempuan cantik yang namanya kerap jadi ‘buah bibir'  party lovers di Jakarta ini, tidak mengelak jika dirinya turut ikut terhipnotis oleh pesona Bali. Menurutnya, Bali adalah segalanya. Keistimewaan dan kekayaan alam dan budaya yang masih terjaga semakin memikat hati banyak orang. Bahkan, tak hanya wisatawan mancanegara, akan tetapi  pelancong lokal pun turut merasakan keistimewaan tersebut.

“Bali itu surga dunia. Semua, bahkan segala isinya aku rindukan tentang Bali. Di Bali itu, selain tempatnya indah dan beragam, tradisi ataupun budayanya sangat  menarik jika ingin kita ketahui. Jadinya aku kepengen banget tinggal di Bali nih,” tutur Angel Yesaya saat dihubungi Bali Express (Jawa Pos Group).

Kerinduan yang terbendung itu memang sangat dirasakan olehnya. Sebab, kurang lebih tiga tahun lamanya ia belum pernah mendapat kesempatan job manggung menghibur party lovers di Bali. “Terakhir event di Bali itu tahun 2017 lalu ya, dan memang belum ada jadwal lagi buat perform,” imbuhnya.
Angel yang lebih banyak bergelut di panggung hiburan malam sebagai seorang 'captain girl party' ini, turut merasakan euforia yang berbeda di skena musik electronic dance music (EDM) di Bali. Suasana kemeriahan itu, lanjutnya, turut mendongkrak daya pikat hati  pelancong untuk datang ke Bali.
Tidak hanya karena kerap digelarnya event atau festival musik berskala internasional, akan tetapi tumbuh kembangnya peminat serta venue hiburan yang cozy, menarik dan easy, kian memikat hati.
“Perkembangan musik EDM di Bali banyak peningkatan. Karena sekarang hampir semua tempat hiburan di Bali memainkan musik bergenre elektro dan kerap melahirkan kemasan tema event menarik dan berkarakter. Nggak heran, ada banyak peminat dan bahkan sangat antusias dengan tawaran yang dihadirkan lewat skena musik EDM ini. Bisa dibilang tempat hiburan di Bali terasa lebih enjoy,” jelas Angel.

Disinggung  soal strategi yang akan ditawarkan Angel dalam dunia DJ di tahun ini,  dengan tegas mengatakan, sudah punya beberapa amunisi baru, khusus untuk para penikmatnya. Salah satunya lewat karya original berupa single. Tentu tidak lari jauh dari apa yang menjadi karakternya dalam bermusik, dua single tersebut sangat kental dengan genre jungle yang up-beat. Dua single tersebut bertajuk 'Mami Say' dan single satunya lagi masih dirahasiakan. “Mungkin untuk materi single ini masih aku rahasiakan ya. Karena memang untuk kejutan bagi party lovers, Khususnya untuk di Bali juga,” aku Angel.
Selain itu juga, lanjut Angel, konsep penampilan yang akan diperlihatkan kala show di balik turning table sudah dipersiapkan. Misalnya, tampil bersama seorang drummer dan juga menggandeng seorang penyanyi. Konsep tersebut, diakuinya, sangat membantu performa yang berbeda dan tentu mampu menghibur crowd. “Tahun 2020 ini aku sudah menyusun konsep baru. Mungin lebih banyak berkolaborasi saat di atas panggung. Dan, untuk style fashion yang aku kenakan sih nggak ada yang berubah ya. Masih tetap sporty dan seksi elegant,” tutupnya.

(bx/vir/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia