Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Kemasan Baru AHM Oil Bisa Dipindai

12 Februari 2020, 21: 45: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Kemasan Baru AHM Oil Bisa Dipindai

SCAN: Dengan QR-CODE, pelanggan bisa tahu keaslian produk pelumas Honda. (ASTRA HONDA MOTOR FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR,  BALI EXPRESS - Astra Motor Bali secara resmi melakukan sosialisasi dan edukasi melalui jaringan resmi AHASS dan toko parts resmi Honda di wilayah Bali. Sosialisasi tersebut terkait hadirnya AHM Oil dengan kemasan tutup botol baru yang berisikan QR-CODE yang bisa di-scan alias dipindai keasliannya. 

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, untuk menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda, diperlukan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor sehingga sepeda motor lebih irit, berperforma tinggi, dan tahan lama.

“Program Scan Me ini sebagai salah satu bentuk awareness kepada konsumen untuk selalu merawat sepeda motor kesayangannya dengan menggunakan produk asli dari AHM Oil dan melakukan perawatan di AHASS, sekaligus mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah,” ungkap Purnama.

Lanjut Purnama,  AHM Oil sebagai pelumas yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan. AHM Oli dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandardisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. 

AHM Oil dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Cara mengikuti program Scan Me yang berhadiah, bagi konsumen yang melakukan penggantian dengan menggunakan AHM Oil di AHASS resmi bisa melakukan scan pada tutup botol AHM Oil, setelah itu akan otomatis diarahkan ke website Astra Motor..

Kemudian verifikasi captcha, lalu pilih menu claim hadiah dengan google ID dengan melengkapi data, dan apabila konsumen beruntung akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja elektronik, sedangkan seluruh kelengkapan data yang telah terisi akan secara langsung diikutkan pada undian nasional. "Periode program “Scan Me” ini dari Januari hingga Maret 2020. Hadiahnya adalah satu unit Honda ADV 150 dan Honda Genio diundi secara nasional," lanjut Purnama.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia