Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Rawat Kulit dengan Teknologi Modern di Rossi Skincare and Spa

14 Februari 2020, 13: 19: 01 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Rawat Kulit dengan Teknologi Modern di Rossi Skincare and Spa

SPESIALIS : Rossi Skincare & Spa, tempat tersertifikasi khusus untuk perawatan kulit flex dan jerawat yang didukung tenaga andal dan alat berteknologi modern. (ISTIMEWA)

Share this      

Kecantikan dan kesehatan kulit menjadi impian setiap wanita di seluruh dunia. Berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik, dan tentunya bebas dari jerawat.  Tapi, bila keliru memilih tempat dan treatment yang tak tersertifikasi, hasilnya bisa jadi tak maksimal yang didapatkan.

SALAH satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dengan melakukan perawatan (treatment) kulit dan menggunakan produk skincare. Perawatan wajah ini juga harus dilakukan di salon atau klinik kecantikan yang tersertifikasi. Bila ingin mendapatkan hasil maksimal, ada salon kecantikan di Denpasar yang menyediakan treatment untuk mempercantik kulit, yakni di Rossi Skincare & Spa yang berlokasi di Jalan Pulau Bungin No 2 Pedungan.

Owner Rossi Skincare & Spa, I Gusti Agung Ayu Dewi Dharmayuni, ketika ditemui Bali Express (Jawa Pos Group) Kamis (13/02/20) sore kemarin, mengatakan, treatment yang disediakan di Rossi Skincare &  Spa merupakan jenis perawatan kulit untuk mengatasi flex hitam dan jerawat. "Tujuan kami adalah mengembalikan kecantikan kulit, sehingga nantinya kulit bisa kembali sehat," jelasnya.

Untuk perawatan kulit ini, lanjut  perempuan yang akrab disapa Rossi ini, pihaknya memiliki beberapa jenis treatment,  salah satunya adalah treatment facial.  Facial ini merupakan perawatan yang bertujuan untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan komedo.

Dijelaskannya, Rossi Skincare &   Spa  memiliki enam jenis facial yang memiliki fungsi  berbeda. Keenam jenis facial tersebut adalah Facial Jerawat,  Facial Ultrason,  Facial Detox,  Facial Mikrodermabrasi,  Facial Komedo, Facial Gold, dan Facial Setrika Wajah.

Dari semua jenis facial tersebut,  Facial Detox,  Facial Gold, dan Facial Setrika Wajah menjadi favorit  pelanggan. "Ketiga facial tersebut menjadi favorit karena bisa memberikan efek langsung pada wajah setelah dilakukan facial. Wajah langsung terlihat cerah dan kencang," ungkapnya.

Facial Detox favorit karena  jenis facial ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan toksin, sekaligus  melancarkan sirkulasi darah yang ada pada kulit wajah dengan menggunakan serum dan masker khusus.

Facial Detox ini jug bertujuan untuk menetralkan kandungan kimia yang ada pada kulit wajah karena terlalu sering menggunakan kosmetik dengan bahan kimia berbahaya,  seperti merkuri, pemutih,  dan lain sebagainya. "Setelah melakukan facial ini,  pasien merasa kulitnya lebih halus, kenyal dan kencang," terang Rossi.

Selanjutnya adalah Facial Gold, yang  sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia kecantikan. Dikatakan Rossi,  Facial Gold juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan Detox,  mulai dari mengangkat kotoran dan racun pada kulit wajah, hingga menjadikan kulit awet muda. Selain itu,  Facial Gold juga dapat mengganti sel-sel kulit mati akibat oksidasi.

Sesuai dengan namanya, facial ini menggunakan serum emas sebagai serum utamanya,  fungsinya untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. "Masker wajahnya juga terbuat dari emas yang dapat merejuvinasi kulit serta membantu meningkatkan kinerja sistem limfatik," papar Rossi.

Yang terakhir adalah Facial Setrika Wajah. Sesuai dengan namanya, jenis facial ini memang terdengar menyeramkan, karena identik dengan alat setrika. "Treatment ini memang menggunakan setrika, tapi bukan setrika pakaian,  namun alat setrika khusus wajah," paparnya.

Adapun cara kerja alat ini, lanjut  Rossi, dengan memanaskan bagian wajah hingga ke lapisan dalam yang tujuannya untuk merangsang pertumbuhan Kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan.

" Jaringan pada wajah ini kemudian akan mengencang, sehingga tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kulit keriput, dan lainnya  akan berkurang dengan sendirinya," urainya.

Setrika wajah atau dalam istilah ilmiahnya disebut dengan Radio Frequency (RF), merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur.

Treatment di Rossi Skincare & Spa dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 600 ribu per sekali treatment. Hasilnya diakui Rossi memang tidak bisa permanen dengan sekali perawatan. Namun,  jika dilakukan secara rutin, maka akan memberikan efek  permanen. 

(bx/gek/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia