Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Sosialisasi Pilkada, KPU Tabanan Bagi Coklat saat Valentine

14 Februari 2020, 22: 08: 33 WIB | editor : Nyoman Suarna

Sosialisasi Pilkada, KPU Tabanan Bagi Coklat saat Valentine

BAGI COKLAT: Jajaran KPU Tabanan membagikan coklat dan bunga mawar di sejumlah titik di Kota Tabanan, Jumat (14/2), serangkaian Valentine sekaligus sosialisasi Pilkada (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan menggelar sosialisasi Pilkada Tabanan 2020. Caranya dengan membagikan bunga mawar dan coklat kepada masyarakat Tabanan, Jumat (14/2).

Pantauan di lapangan, KPU Tabanan tampak turun ke beberapa titik di Kota Tabanan dan Kediri, untuk berbagi kasih dengan membagikan kurang lebih seribu coklat dan bunga mawar. Di antaranya di Pasar Tabanan, traffic light Jalan Pahlawan di depan Kantor Bupati Tabanan, SMAN 1 Kediri, depan TMP Pancaka Tirta, hingga di Panti Mahatmiya, Kediri.

Menurut Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi Ni Putu Suaryani, coklat dan bunga mawar diberikan sebagai bentuk tanda kasih KPU Kabupaten Tabanan, sekaligus memohon doa restu untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada Tabanan, Rabu, 23 September 2020 mendatang. “Kegiatan ini kami mulai pukul 06.30. Acaranya juga diikuti seluruh komisioner dan personil KPU Tabanan, untuk turun menyapa masyarakat Tabanan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, juga diselipkan sosialisasi mengenai tahapan Pilkada. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, alias no golput, no politik uang dan no hoax. “Mari sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020. Tabanan Pasti Bisa,” tandasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia