Jumat, 03 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Nmax Terbakar di Pantai Siyut, Diduga Pemilik Bakar Diri

17 Februari 2020, 19: 03: 25 WIB | editor : Nyoman Suarna

Nmax Terbakar di Pantai Siyut, Diduga Pemilik Bakar Diri

TERBAKAR : Sebuah sepeda motor Yamaha Nmax terbakar di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Sabtu (15/2). (ISTIMEWA)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS – Hari  Sabtu (15/2) warga di seputaran Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar digegerkan dengan temuan sepeda motor Yamaha Nmax hangus terbakar. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pembakaran sepeda motor dengan nomor polisi DK 3151 QH tersebut. Sedangkan informasi yang dihimpun, kejadian ini mengakibatkan satu orang tewas berinisial Gex S. 

Kapolsek Gianyar, Kompol Ketut Suastika, Senin (17/2)  menjelaskan, saat ditemukan, motor sudah hangus terbakar dan tinggal kerangkanya saja. Menurut salah satu saksi, Gusti Ayu Kartini, 60, jelas Suastika, sekitar pukul 01.00 ia mendengar ada orang ribut – ribut karena

warung saksi kebetulan berdekatan dengan tempat kejadian.

Ketika saksi keluar dari warung, ia melihat ada dua orang laki-laki dan perempuan, serta sebuah mobil warna putih dalam keadaan hidup. "Saksi sempat mendengar ada kalimat ‘lebih baik kita mati saja berdua di sini’. Dan saat itu saksi juga melihat sepeda motor yang terbakar. Setelah itu saksi juga melihat dua orang tersebut naik kendaraan warna putih lanjut meninggalkan lokasi," paparnya. 

Diungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan, kendaraan yang  terbakar adalah sepeda motor jenis Nmax DK 3151 QH.  Nomor mesin G3E - 4E-0090387, Nomor rangka : MH3 SG3120FK 048274. Setelah dicek, pemilik pertama sesuai cek samsat kendaraan tersebut bernama Komang Adi Subagia, beralamat Jalan Gunung Indra Kila, Tegal Kerta, Denpasar. 

"Namun yang bersangkutan sudah menjual sepeda motornya melalui online. Saat ini barang bukti diamankan di Polsek Gianyar. Sampai sore ini Polsek Gianyar belum menerima laporan ataupun mengetahui pemilik atau pelaku terbakarnya sepeda motor tersebut," jelas Kompol Suastika. 

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban pengendara motor Nmax berinisial Gex S. Ia mengendarai sepeda motor datang ke Pantai Siyut, Desa Tulikup dan langsung menstandar doble kendaraannya. Saat itu, suami korban diketahui membuntuti istrinya. Informasi menyebut, setiba di pantai didapati korban berinisial Gex S ini sudah menyirami dirinya dan sepeda motor itu dengan bensin dan ia juga langsung membakar dirinya beserta sepeda motornya.

Suami korban yang melihat kejadian itu, langsung berupaya memadamkan api. Namun korban sudah terlanjur mengalami luka bakar. Korban berinisial Gex S itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara sepeda motor Yamaha Nmax dibiarkan terbakar hingga hangus di Pantai Siyut. Informasi terakhir menyebut korban berinisial Gex S yang berasal dari Daerah Sanur meninggal pasca kejadian. 

Untuk mencari kejelasan dan permasalahan kasus itu, jajaran Polsek Gianyar pun tengah melakukan pendalaman. "Anggota sudah meluncur ke Sanur dan ke Sanglah," tandas Kompol Suastika.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia