Jumat, 03 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

All New Honda Beat Series Resmi Di-Launching

17 Februari 2020, 22: 18: 35 WIB | editor : Nyoman Suarna

All New Honda Beat Series Resmi Di-Launching

LAUNCHING: All New Honda BeAT series secara resmi diluncurkan melalui event pameran yang diselenggarakan selama dua hari di Level XXI Denpasar. (AHM FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR,  BALI EXPRESS – Lewat event pameran dua hari yang diselenggarakan di Level XXI,  Sabtu - Minggu, All New Honda BeAT series secara resmi di-launching di Bali.  

Thomas Pradu, Marketing Manager Astra Motor Bali, Minggu petang (16/2) mengatakan, generasi terbaru All New Honda BeAT series ini hadir dalam dua pilihan,  yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact. "Serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru di sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain," jelasnya. 

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat  empat  pilihan warna yakni dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.250.000 (On The Road Bali). 

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.850.000 (On The Road Bali). "Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 17.950.000 (On The Road Bali)," lanjutnya.  

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.800.000  (On The Road Bali).

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia