Jumat, 03 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Jalan Gunung Salak

23 Februari 2020, 20: 44: 02 WIB | editor : Nyoman Suarna

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Jalan Gunung Salak

DIPERIKSA: Mayat laki-laki di Jalan Gunung Salak, Minggu pagi (23/2) diperiksa BPBD Denpasar. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Penemuan mayat laki-laki mengegerkan warga di sekitar Jalan Gunung Salak, Denpasar Minggu pagi (23/2). Mayat tersebut diketahui bernama Budi Trisna Triadi, 42. 

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 di salah satu kos-kosan di Jalan Gunung Salak Nomor 62 Padangsambian Klod, Denpasar Barat .

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan, Budi ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi kosnya. Saat pertama kali ditemukan, jenazah berada dalam kondisi jongkok tengkurap dengan posisi kepala menghadap ke timur, kaki di barat dan kedua tangannya tengkurap. Jenazahnya juga dalam kondisi yang berlumuran darah. "Saat dicek, ada bercak darah di kepala depan, dugaan karena benturan di lantai kamar mandi," ujar sumber, Minggu sore.

Mengenai penyebab kematian, ada dugaan bahwa korban meninggal dunia akibat sakit yang ia derita. Sebelum meninggal, korban sempat cerita dengan pemilik kos, bahwa dia punya sakit mag atau asam lambung," ujar sumber.

Hal ini didukung hasil pemeriksaan dari Identifikasi Polresta Denpasar, bahwa tidak ada anggota tubuh yang mengalami atau ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Minggu malam, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, mengatakan akan mengecek dulu. "Saya masih cek dulu," ujarnya. Kini jenazah pria yang ternyata berasal dari Depok ini dibawa ke RSUP Sanglah untuk mencari tahu apa penyebab kematiannya.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia