Jumat, 03 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Honda Berikan Bantuan Peralatan Tabuh ke SLBN 3 Denpasar

24 Februari 2020, 23: 35: 47 WIB | editor : Nyoman Suarna

Honda Berikan Bantuan Peralatan Tabuh ke SLBN 3 Denpasar

BANTUAN: Perayaan HUT KE-63 Astra International, Honda Bali berikan bantuan peralatan tabuh ke SLB. (ASTRA HONDA MOTOR FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR,  BALI EXPRESS   -  Puncak perayaan HUT Astra International ke-63 tahun, diperingati oleh Astra Motor Bali sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali yang merupakan bagian dari Astra International Tbk, dengan hikmat dan sederhana.

Pada perayaan tahun ini, Astra Motor Bali juga mengundang anak-anak dari SLB Negeri 3 Denpasar berpartisipasi menampilkan performance megambel dengan gong yang telah disiapkan. Puncak perayaan ulang tahun Astra ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Region Head Astra Motor Bali yang selanjutnya diserahkan kepada kepala sekolah  SLB Negeri 3 Denpasar.

Kepala Sekolah SLB Negeri 3 Denpasar, I Wayan Sumartawan mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan dari Astra Motor untuk anak didik yang notabenenya prioritas di bidang kesenian khususnya megambel.  “Semoga bantuan ini menjadi penyemangat anak didik kami untuk terus belajar dan bisa menampilkan performance yang terbaiknya," jelasnya.  

Dalam sambutan Presiden Direktur PT Astra International Tbk yang dibacakan oleh Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra yang menyampaikan konsen peringatan HUT ke-63 ini adalah gerakan sosial Semangat Kurangi Sampah.

“Kami mengajak seluruh karyawan Astra dan masyarakat luas untuk semakin peduli tentang bahaya sampah plastik sekali pakai. Melalui partisipasi manajemen, karyawan, dan masyarakat, kami berharap dapat menghadirkan solusi,” lanjut  Wahyudi.

Selain itu, berbagai aktivitas juga dilakukan, salah satunya adalah Semangat Kurangi Plastik, yakni aktivasi offline berupa pengumpulan dan pemilahan sampah plastik di Kotak Semangat Astra, sebuah kotak yang disediakan Astra dan Grup Astra untuk menampung plastik dari masyarakat, kotak ini akan tersebar di berbagai instalasi perusahaan-perusahaan Grup Astra di seluruh Indonesia. 

Aktivasi offline berikutnya ialah aksi sosial dan kampanye yang akan dilaksanakan di enam zona (laut, lingkungan bisnis Astra, Kampung Berseri Astra, sungai, pantai dan gunung) serta tiga aksi (bersih-bersih, koleksi dan pemilahan & penyaluran ke bank sampah).

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia