Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Kis Ferano Ketagihan Ingin Tampil di Bali

27 Februari 2020, 10: 54: 49 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kis Ferano Ketagihan Ingin Tampil di Bali

SER : Tampil di Bali bagi Kis Ferano janjikan keseruan, karena crowd selalu antusias. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Tampil cantik berbalut busana sporty, female disc jokey (FDJ) Kis Ferano, picu adrenalin partygoers Bali beberapa waktu lalu di salah satu pusat hiburan malam ternama di kawasan Kuta. Akrab dan acap kali berinteraksi dengan pengunjung yang didominasi kawula muda, membuat malam terasa begitu cepat bergulir.

Guest star artist FDJ asal Jakarta ini, mampu menjadi bintang pada pesta  berkonsep modern. Bahkan hingga subuh, crowd tak segan untuk melantai dan bergoyang bersama mengikuti hentakan musik  hasil racikannya. Satu jam lebih lamanya, Kis Ferano mampu menjadi klimaks dan obat rindu penggemar dan pecinta musik elektronik milenial di Pulau Dewata.

Apalagi, peran 'Captain Girl Party' yang sudah moncer namanya di industri panggung hiburan malam ini, baru mendapat kesempatan kedua untuk kembali menyapa lewat karakter warna musik electronic dance music (EDM).

Baca juga: Penderita Kanker Jauh Lebih Sehat, Lama Tak Punya Keturunan Jadi Hamil

“Malam itu adalah kali kedua aku mendapatkan gigs dan tampil nge-DJ di hadapan crowd Bali. Waktu yang cukup lama memang, tapi aku menganggap ini adalah kesempatan aku untuk bisa tampil hebat dan maksimal demi membayar kerinduan aku selama ini,” ungkap Kis Ferano saat dihubungi Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Dara berusai 24 tahun ini mengaku puas, karena  event night party kala itu kembali didatangi kaum muda untuk menghabiskan 'pesta' hingga subuh. Apalagi, pemilik nama lengkap Krismidiyanti Mihajar ini, tidak mengelak bahwa berada diantara crowd Bali adalah kerinduannya sejak lama. “Tampil di Bali memang seru banget ya, dan pastinya crowd selalu antusias.  Euforia ini memang buat aku selalu ketagihan untuk tampil lagi di Bali. Rindu banget pastinya, karena perform di Bali itu seru bange, ditambah penontonnya yang humble dan nggak rusuh, pokoknya Bali the best,” puji  Kis Ferano.
Respon crowd yang selalu berbeda dan tentunya seru ini, lanjut Kis Ferano, mampu mengukur selera musik yang tengah berkembang. Ia mengatakan, bahwa penikmat musik EDM di Bali semakin hari semakin up to date. Party lovers sangat paham dengan setiap genre musik elektro yang ia suguhkan. “ Perkembangan musik elektro di Bali memang sudah sangat berkembang. Mungkin dipengaruhi faktor beragam event musik bergengsi dan turut diramaikan pula oleh artis-artis kenamaan dunia, sehingga tren atau kultur musik EDM ikut berkembang,” imbuhnya.

Tidak heran, totalitas serta profesional Kis Ferano selama perform di Bali memang tidak tanggung-tanggung. Mengimbangi dengan hentakan genre musik EDM yang  up-beat, perempuan cantik kelahiran 5 Mei 1994 ini, selalu menyuguhkan aksi panggung atraktif. “Bagi aku sendiri, bisa tampil di Bali adalah keistimewaan. Aku sangat antusias. Makanya, aku selalu persiapkan betul materi sebelum tampil. Ya dengan banyak ngulik musik atau lagu dan lebih sering latihan agar performanya sesuai,” bebernya.
Kis Ferano merupakan model majalah dewasa kenamaan Indonesia. Aksinya yang atraktif saat berada di balik turning table, memang menawan. Kis Ferano yang juga terlibat di dunia modeling, makin  membuat  namanya kian melambung di panggung hiburan. Bahkan, ia juga masuk dalam acara program salah satu televisi swasta Indonesia.

Kis Ferano memang memiliki wajah yang menarik dengan rambut panjang terurai dan bentuk tubuh yang ideal. Sederet prestasi juga sering diraihnya. Ia pernah menyandang gelar Top DJane of Asia 2019. Tentu saja penghargaan tersebut cukup penting bagi perjalanan kariernya yang baru 'seumuran jagung', yaitu sejak tahun 2018 silam.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news