Selasa, 07 Apr 2020
baliexpress
Home > Enjoy Bali
icon featured
Enjoy Bali

Ada Spot-Spot Selfie di Tanah Lot Art and Food Festival #3

12 Maret 2020, 14: 45: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ada Spot-Spot Selfie di Tanah Lot Art and Food Festival #3

CANTIK: Beberapa spot selfie yang disediakan pada Tanah Lot Art and Food Festival #3. (DEWA RASTANA/BALI EXPRESS)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Sejumlah spot selfie dekoratif dan inovatif disediakan dalam Tanah Lot Art and Food Festival #3 untuk memanjakan para pengunjung. Kini pembuatan dekorasinya pun telah mencapai 99 persen.

Konseptor E-Production, Aji Kobar, selaku event organizer yang menangani Tanah Lot Art and Food Festival #3 2020, mengatakan bahwa pihaknya ingin menampilkan spot selfie dengan nuansa yang baru tahun ini. Sehingga para pengunjung puas saat datang ke festival yang kini memasuki tahun ketiga tersebut. "Kita tidak ingin menyajikan yang itu-itu saja sehingga kita mencoba menyajikan sesuatu yang baru," ungkapnya Rabu (11/3).

Total ada 4 spot selfie ditambah beberapa dekorasi yang dijamin akan membuat foto-foto para pengunjung semakin cantik. Bahkan sebelum festival dimulai sudah banyak pengunjung yang mengambil foto dispot tersebut. "Ada namanya bambu gila dengan lampu verilight, kemudian payung yang digantung dengan lampu verilight, lalu pohon kering dengan dedaunan putih yang juga dihiasi lampu, dan masih banyak lagi lainnya," paparnya.

Menurutnya spot selfie, serta dekorasi dalam Tanah Lot Art and Food Festival #3 pembuatannya sudah mencapai 99 persen dan dipastikan akan siap 100 persen malam ini. "Termasuk gapura, panggung festival, panggung utama, Kita pastikan siap malam ini," sambungnya.

Tanah Lot Art and Food Festival #3 sendiri akan dibuka pada tanggal 13 Maret 2020 dan akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2020. Ia pun mengatakan jika sejumlah undangan VIP dipastikan akan menghadiri pembukaan festival seperti Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, hingga sejumlah Menteri seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri PPA dan masih banyak undangan lain.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news