Senin, 06 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

“Meja Hijau” di Gianyar Juga Disemprot Cairan Disinfektan

23 Maret 2020, 22: 54: 43 WIB | editor : Nyoman Suarna

“Meja Hijau” di Gianyar Juga Disemprot Cairan Disinfektan

DISEMPROT: Proses penyemprotan cairan disinfektan di Pengadilan Negeri Gianyar, Senin (23/3). (PUTU AGUS ADEGRANTIKA/BALI EXPRESS)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS – Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri Gianyar bekerja sama dengan Pemkab Gianyar melakukan penyemprotan disinfektan di areal pengadilan, Senin (23/3). Enam orang petugas dari Dinas Kesehatan Gianyar dilibatkan dalam menyemprotkan, mulai dari pintu masuk hingga ruangan pegawai PN Gianyar. Tidak ketinggalan, tempat duduk yang biasa ditempati pengunjung sidang hingga toilet umum PN Gianyar pun ikut disemprot.

Ketua PN Gianyar Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja didampingi humas PN Gianyar Wawan Edi Prastiyo menyatakan, penyemprotan ini selain sebagai upaya pencegahan virus Korona, sekaligus menjadi wujud partisipasi menjaga kesehatan.  “Agar masyarakat turut berpartisipasi menjaga kesehatan dengan berperilaku bersih. Mengikuti himbaun pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berterima kasih kepada Bupati Gianyar, yang telah peduli menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan PN Gianyar. Lantaran telah mengirimkan tim dari Dinas Kesehatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan yang disebut dengan “Meja Hijau” tersebut.

Sedangkan Wawan Edi Prastiyo menambahkan, hingga saat ini PN Gianyar masih tetap memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. Karena itu, semua fasilitas di PN Gianyar harus dipastikan bersih dengan langkah penyemprotan disinfektan. “Penyemprotan disinfektan ini juga untuk memastikan fasilitas-fasilitas di PN Gianyar yang sering digunakan masyarakat benar-benar bersih, dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” terangnya.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news