Selasa, 07 Apr 2020
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Made Andhika Wijaya sedang Bahagia Tunggu Anak Pertama

24 Maret 2020, 11: 44: 46 WIB | editor : I Putu Suyatra

Made Andhika Wijaya sedang Bahagia Tunggu Anak Pertama

I Made Andhika Wijaya (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Di tengah libur latihan yang diperpanjang karena kasus Covid-19 membuat seluruh pemain Bali United harus benar-benar menjaga kondisi tubuhnya. Itu juga yang sedang dilakukan pemain belakang Bali United, I Made Andhika Wijaya saat ini.

Nah, dalam fase libur ini, Andhika tengah diliputi rasa gembira, karena saat ini ia menanti kelahiran buah hati pertamanya. "Kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana, istri saya melahirkan pada awal bulan April ini. Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri sambil menunggu persalinan," kata bek muda Serdadu Tridatu ini.

Selain menjaga orang-orang yang dicintainya, tak lupa, ia turut memperhatikan kondisi kesehatan tubuhnya terlebih situasi di dunia saat ini yang rentan terserang Covid-19. "Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan joging di lapangan setiap pagi. Tapi setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga dirumah saja," ujar pemain bernomor punggung 33 ini. 

Lebih lanjut, Andhika pun sedikit berbagi cerita tentang kondisinya saat ini setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera punggung. Ia mengatakan bila cedera yang dialami sudah berangsur sembuh. 

"Saya sempat cedera punggung dan harus istirahat selama satu pekan. Saat pertandingan melawan Madura United sudah mulai membaik dan astungkara saat ini sudah tidak terasa sakit. Semoga saja saat mulai latihan dengan tim lagi, kondisi saya sudah seratus persen," tutupnya.

(bx/dip/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news