Selasa, 07 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Polres Badung Semprot Disinfektan, Kapolres: Bandel akan Ditindak

26 Maret 2020, 15: 13: 14 WIB | editor : I Putu Suyatra

Polres Badung Semprot Disinfektan, Kapolres: Bandel akan Ditindak

PENYEMPROTAN: Polres Badung lalukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan, Kamis (26/3). (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Polres Badung melakukan penyemprotan Disinfektan ke sejumlah wilayah di wilayah Hukum Polres Badung pada Kamis (26/3) siang hari.

Dengan satu mobil Water Canon yang berisi Disinfektan dengan iringan mobil barakuda. Mobil tersebut berkeliling ke sejumlah wilayah di Badung.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menerangkan penyemprotan ini merupakan bagian dari tindak lanjut maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Kita perangi virus Covid-19 yang dahsyat ini, penyemprotan ini bagian dari pelaksaan maklumat Kapolri,” terang AKBP Roby Septiadi.

Penyemprotan dilakukan mulai dari wilayah Mapolres Badung, Bringkit, wilayah Mengwitani, Kapal, Lukluk, Sempidi, Dalung dan sekitarnya.

Selain melakukan penyemprotan, Kapolres juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap di rumah. “Kami menghimbau masyarakat untuk membantu kami dengan cara tetap di rumah guna memotong mata rantai virus ini,” himbau AKBP Roby.

Selain itu, pihak kepolisian akan menindak tegas bagi siapa pun yang mengadakan acara yang membuat masyarakat berkumpul dengan massa yang besar.

“Jika ada warga yang masih membandel berkumpul dan tidak patuh terhadap anjuran pemerintah kami akan tindak tegas dan tidak segan-segan melakukan penindakan hukum,” tegasnya.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news