Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Gara-gara Beban Tugas dan Biaya Kuliah, Puspa Bunuh Diri di Sangeh

02 April 2020, 18: 57: 13 WIB | editor : Nyoman Suarna

Gara-gara Beban Tugas dan Biaya Kuliah, Puspa Bunuh Diri di Sangeh

Ni Putu Puspa Sari semasa hidup. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS – Ni Putu Puspa Sari, 20, perempuan cantik yang ditemukan tewas, Rabu (1/4) pukul 03.00 di sungai Sribupati di bawah jembatan Desa Sangeh, Abiansemal ternyata tewas karena bunuh diri.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa saat dikonfirmasi, Kamis (2/4) menerangkan hal tersebut. “Korban tewas karena bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan,” terang Iptu Oka.

Tinggi jembatan yang diperkirakan mencapai 50 meter, menyebabkan korban tewas pada malam nahas tersebut.

Hasil visum korban menunjukkan, bahwa korban mengalami luka-luka yang serius. “Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, luka-luka di bagian tubuh,” ungkap Iptu Oka.

Mengenai penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Iptu Oka menerangkan, korban memiliki masalah dengan beban tugasnya dari kampus yang terlalu banyak dan permasalahan korban dengan biaya kuliah “ jelas Iptu Oka.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas di sungai setelah warga dan petugas kepolisian menyisir sungai tersebut.

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan baju hitam dan celana berwarna hijau. Korban ditemukan ketika salah seorang warga curiga dengan keberadaan sepeda motor korban di jembatan pada malam hari.

Di dekat sepeda motor tersebut, terdapat Kartu Keluarga (KK) milik korban. Kejadian ini membuat geger warga sekitar.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news