Sabtu, 30 May 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Barong Bali Club Otomotif Serahkan Bantuan Masker ke Polresta Denpasar

06 April 2020, 19: 56: 54 WIB | editor : Nyoman Suarna

Barong Bali Club Otomotif Serahkan Bantuan Masker ke Polresta Denpasar

BANTUAN MASKER: Ketua Barong Bali Club Otomotif, Rudi Santoso (kanan), menyerahkan bantuan berupa ribuan masker kepada jajaran Polresta Denpasar. Bantuan itu diterima secara simbolis oleh Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan (kiri). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Jajaran Polresta Denpasar menerima sumbangan ribuan masker dari salah satu kelompok masyarakat yang tergabung dalam Barong Bali Club Otomotif.

Serah terima bantuan masker tersebut dilakukan Senin (6/4) di Mapolresta Denpasar. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

Jumlah masker yang disumbangkan oleh Barong Bali Club Otomotif sebanyak 1.596 masker. Masker tersebut nantinya akan digunakan oleh personil Polresta Denpasar sebagai salah satu garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Ketua Barong Bali Club Otomotif, Budi Santoso, menyampaikan, bantuan masker kepada Polri tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Polri dalam melawan Covid-19.

“Kami tahu Polisi merupakan garda terdepan dan sangat rentan diserang oleh virus itu. Jika Polisi terkena, masyarakat juga susah. Itu alasan kami memberikan dukungan berupa masker,” jelasnya.

Selain menyumbangkan masker, Barong Bali Club Otomotif juga telah menyumbangkan westafel di beberapa titik di Kota Denpasar.

“Ada di empat tempat di Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Pasar Badung, Pasar Pemogan. Tujuan kami agar dapat berpartisipasi dalam melawan Covid-19 ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan apresiasi atas partisiapasi dari Barong Bali Club Otomotif dalam melawan Covid-19 ini.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Barong Bali Club Otomotif. Secara filosofis Polri ada untuk masyarakat, masyarakat ada untuk Polri. Harus saling bahu-membahu dalam melawan Covid-19 ini,” ujarnya.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news