Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Turun Langsung, Nadia Bangkitkan Kesadaran Pakai Masker

25 April 2020, 07: 33: 27 WIB | editor : I Putu Suyatra

Turun Langsung, Nadia Bangkitkan Kesadaran Pakai Masker

MASKER : Nadia Nevita bagi-bagi masker di Desa Busungbiu dan Desa Pelapuan, Singaraja. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Penularan Covid-19 yang semakin meluas,  bikin prihatin penyanyi Bali, Nadia Nevita. Putri pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini ini,  tunjukkan kepeduliannya. Nadia Nevita turun langsung  bagi-bagi masker di pasar Desa  Busungbiu dan Desa Pelapuan, Singaraja baru baru ini.

Remaja cantik bernama lengkap Putu Nadia Nevita ini, mengenakan kaos putih bersemangat membagikan masker, didampingi kedua orang tua dan pihak manajemen. "Saya berharap bakti sosial ini  bermanfaat untuk masyarakat, guna membantu mencegah penyebaran Covid-19, selain mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker," papar penyanyi peraih  Anugerah Musik Bali 2020  untuk kategori Lagu Terpavorit lewat lagu 'Sapi Liar'.

Dikatakan gadis kelahiran Denpasar, 8 November 2004 ini, harus banyak yang peduli dan sailing membantu mengenai pencegahan virus Korona atau Covid-19, agar penyebarannya tidak semakin luas. "Masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit ," ujar siswi SMAN 7 Denpasar ini.
Nadia yang telah merilis mini album bertajuk 'Makhluk Tak Peka',  berharap  pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga bisa berkarya kembali, dan bisa bernyanyi lagi seperti sebelumnya di tempat umum.


Dalam masa patuhi 'social distancing' alias di rumah saja, Nadia yang awalnya sebagai penyanyi festival, mengisinya dengan mempersiapkan single terbaru yang rencananya dirilis setelah situasi kondusif.


Album dan Lagu Nadia Nevita

1. Tresna Nak Sekolah (2018)
2. Jangan Pergi (2019)
3. Sapi Liar (2019)
4. Makhluk Tak Peka (2019)
5. Samsara (2019)

 

(bx/ran/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news