Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

D'Alit Tangani Jack On33, Lepas 'Tunggu Aku'

14 Mei 2020, 18: 37: 44 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

D Alit Tangani Jack On33, Lepas Tunggu Aku

JACK : Jack On33 ramaikan riuh musik Reggae, rilis lagu 'Tunggu Aku'. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Patuhi imbaun di rumah selama masa pandemi Covid-19, dimanfaatkan musisi D'Alit. Gitaris grup Reggae Joni Agung & Double T ini, rampungkan proyek musik bergenre Reggae. Gitaris berambut gimbal yang juga seorang pemangku ini, kini jadi produser grup Jack On33.

"Proyek ini baru merekam dua lagu Reggae yang berjudul 'Tunggu Aku' dan 'Run Away' yang rencananya akan dibuatkan mini album dengan lima lagu di dalamnya  dalam bentuk CD, " papar D' Alit kepada Bali Express (Jawa Pos Group) di Denpasar kemarin.

Dikatakan D'Alit, sudah dipilih lagu 'Tunggu Aku' untuk dibuatkan video klipnya. Lagu yang videonya digarap Danan dan Tude Arthana Vml di

Warung Rumah Tutu Tigatiga, Jalan Ceroring, Denpasar ini, sudah diluncurkan di medsos per Kamis, 14 Mei 2020.

Menurut D'Alit, ide terbentuknya Jack On33 berawal saat kumpul di basecamp Joni Agung & Double T (JATT) dua bulan lalu.

"Dari satu keisengan ngejamz bareng, akhirnya beberapa lagu sepakat untuk direkam di Studio On33 JATT Basecamp," tuturnya.

Orang yang tergabung dalam Jack On33 bukan orang baru di musik. Dikatakan D'Alit, proyek Jack On33 terlepas dari grup band masing-masing dari beberapa orang yang terlibat di dalamnya, seperti Gung Jack (vokalis dari Soullast Band), ada Tutna yang jadi pemain keyboard dan backing vocal dari The Smallaxe Band. Kemudian Tude VML, lead guitar dari Vermilion Band.

"Ada juga wajah baru di proyek ini yang kebetulan adalah teman nongkrong di JATT Basecamp, yakni Gung Lanang pada bass dan Gus Kukek pada drum," bebernya.

Yang sangat perlu dicatat dalam proyek Jack On33, lanjut D'Alit, adalah komitmen mereka untuk menomorsatukan band yang telah dibentuknya dan pekerjaan masing masing. "Semoga Jack On33 bisa memberi warna baru dan meramaikan blantika musik di Bali di genre Reggae," harap D'Alit.

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news