Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Dari Semeton untuk Semeton, Bali United Serahkan 25 Ribu Masker

18 Mei 2020, 17: 43: 07 WIB | editor : I Putu Suyatra

Dari Semeton untuk Semeton, Bali United Serahkan 25 Ribu Masker

BANTUAN MASKER: Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra (lima dari kiri) bersama Wakil Walikota, IGN Jaya Negara (empat dari kiri) menerima bantuan masker non medis dari Bali United. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Langkah serius kembali dilakukan manajemen Bali United dalam menyalurkan bantuan masker non medis Bali United untuk masyarakat yang membutuhkan. Setelah sebelumnya telah terlaksana pemberian bantuan masker ke Kabupaten Gianyar, Bangli dan Badung, kali ini Kota Denpasar yang menjadi destinasi selanjutnya. 

Bantuan masker non medis sebanyak 25.000 dengan berisi logo Bali United tersebut diserahkan oleh manajemen Laskar Serdadu Tridatu yang langsung diterima oleh Walikota, I.B Rai Dharmawijaya Mantra beserta Wakil Walikota, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Griya Saba Sari, Renon, Denpasar. 

Wakil Walikota Denpasar, I.G.N. Jaya Negara menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya untuk tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini dan berharap tim Bali United semakin eksis dan meningkat prestasinya.

"Terima kasih untuk Bali United. Sebagai tim yang berada di Bali tidak hanya fokus pada prestasi sepakbola. Nyatanya ada kepedulian juga terhadap masyarakat di Bali, khususnya Kota Denpasar saat ini dalam masa pandemi Covid-19 ini," ujar Jaya Negara, Senin (18/5).

Pemkot Denpasar berharap, ke depannya Bali United terus menjadi kebanggaan masyarakat Bali, dan khususnya masyarakat Kota Denpasar. Olahraga bukan hanya sekadar pertandingan saja, melainkan ada sisi sosial serta kemanusiaan juga di dalam sebuah olahraga tersebut. 

Sementara itu, pihak Bali United mengungkapkan, masker non medis ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United. Istilahnya 'Dari Semeton untuk Semeton'.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali. Semoga langkah kecil bersama ini, diharapkan mampu membantu meringankan sesama yang membutuhkan.

(bx/dip/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news