Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Seruduk Gran Max di Dalung, Pengendara Motor Tewas

21 Mei 2020, 20: 41: 04 WIB | editor : Nyoman Suarna

Seruduk Gran Max di Dalung, Pengendara Motor Tewas

KECELAKAAN: Korban pengendara sepeda motor yang tergeletak di aspal hendak ditolong warga. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS – Seorang pengendara sepeda motor I Ketut Suardana, 49, tewas setelah menabrak mobil Gran Max yang dikendarai oleh MA, 23, di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung, Kuta Utara. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Rabu (20/5) sekitar pukul 15.00.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa menerangkan kronologi kecelakaan maut tersebut. “Korban saat itu berkendara dari arah selatan menuju utara, sedangkan mobil tersebut datang dari arah berlawanan,” ungkapnya, Kamis (21/5).

Saat tiba di Jalan Padang Luwih, korban kemudian menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil haluan ke kanan. “Karena terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi, korban diduga tidak bisa mengontrol kendaraannya, sementara mobil itu juga sudah dekat. Akhirnya terjadi kecelakaan tersebut,” bebernya.

Setelah menyeruduk mobil tersebut, korban terpental ke aspal. Peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitar. “Korban dilarikan ke RSUD Mangusada. Karena lukanya cukup parah, korban tidak bisa diselamatkan. Setelah sampai di RS, korban dinyatakan meninggal,” jelas Iptu Oka. Sementara itu, kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan parah.

Berdasar hasil olah TKP, kondisi cuaca saat kecelakaan tersebut sangat cerah dan jalan juga dalam keadaan baik. Kuat dugaan lakalantas akibat human error. Dugaan sementara korban pengendara sepeda motor kurang hati-hati dalam berkendara.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news