Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Asprov PSSI Bali Inspeksi Lapangan Terkait Persiapan Piala Dunia U-20

22 Mei 2020, 11: 22: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

Asprov PSSI Bali Inspeksi Lapangan Terkait Persiapan Piala Dunia U-20

VENUE UTAMA: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar direncanakan menjadi stadion utama penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun 2021 mendatang. (KRISNA PRADIPTA/BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Asprov PSSI Bali langsung bergerak cepat ketika PSSI Pusat meminta untuk menyiapkan lapangan yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun 2021 mendatang. Lapangan yang dimaksud itu adalah lapangan yang dipergunakan sebagai latihan bagi tim peserta nantinya.

"Bali menjadi salah satu tempat yang rencananya menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 itu. Nah, kami diminta PSSI Pusat supaya menyiapkan lapangan yang digunakan untuk latihan. Hari ini (kemarin) saya bersama pak Nasser Attamimy meninjau lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran," ucap Sekum Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan, Kamis (21/5).

Lanjutnya, saat pengecekan ke Jimbaran tersebut dirinya langsung berkoordinasi dengan dengan Ketut Sukadana yang merupakan Executive Committee (Exco) PSSI Bali yang juga penanggung jawab lapangan Yoga Perkanthi.

"Nanti soal kondisi lapangan dan data akan dikirim berdasarkan faktual yang ada sesuai ukuran lapangan standar 110x75 meter dengan bench, ruang ganti pemain dan ruang panitia pelaksana (panpel). Untuk selanjutnya kami laporkan ke PSSI untuk bisa ditindak lanjuti terkait pelaksanaan renovasi jika nantinya dipastikan jika Bali menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan FIFA U-20," imbuh Dewa Teges.

Sedangkan untuk lapangan lainnya belum dipastikan, tetapi sasaran akan mengarah ke Stadion Ngurah Rai, Stadion Kompyang Sujana, Lapangan Trisaksti dan Stadion Samudera Kuta. Sedangkan venue utama tetap di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

(bx/dip/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news