Rabu, 03 Jun 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Dituduh Bisa Nyantet, Kakek 71 Tahun Disabit lalu Dibacok di Veteran

23 Mei 2020, 12: 53: 11 WIB | editor : I Putu Suyatra

Dituduh Bisa Nyantet, Kakek 71 Tahun Disabit lalu Dibacok di Veteran

KORBAN: I Wayan Rika, 71 menderita luka-luka setelah dianiaya karena tuduhan santet. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kasus penganiayaan menggegerkan warga Denpasar pada Sabtu (23/5) sekitar pukul 08.30 di Jalan Veteran, Denpasar. Tepatnya di Depan Toko Bahagia, Denpasar Timur. Korban adalah I Wayan Rika, 71l. Sementara pelakunya  Ismail, 53. Korban disabit lehernya lalu dibacok karena dituduh menyantet ipar pelaku.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan korban Wayan Rika, 71, sebelumnya melintas di jalan tersebut dengan tujuan Lapangan Puputan Badung. "Korban saat itu berjalan kaki, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan menyabit leher korban dengan sabit," beber Iptu Sukadi

Korban yang dalam keadaan terluka dan berdarah berlari sambil berteriak meminta pertolongan warga. "Korban lari ke arah Jalan Gatotkaca. Pelaku tetap mengejar korban. Kemudian pelaku kembali membacok bagian pelipis korban," bebernya kembali.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar kemudian mengejar pelaku dan menolong korban yang terluka. Pelaku mencoba lari ke Jalan Sahadewa tetapi berhasil dikejar oleh warga.

"Korban dilarikan ke RSUD Wangaya, setelah diperiksa korban mengalami luka robek di bagian pelipis kanan dan leher luka robek. Korban ditangani oleh tim medis dengan beberapa jahitan pada bagian luka," jelas Iptu Sukadi.

Pelaku mengaku nekat menganiaya kakek berusia 71 tahun, ini karena korban dituduh telah menyantet keluarga pelaku. "Pelaku menyangka korban menyantet iparnya. Mereka berdua sudah saling kenal" jelas Iptu Sukadi.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news