Sabtu, 11 Jul 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Dicurigai Selingkuh, Pemasang Patung Nyi Roro Kidul Dianiaya Pacarnya

02 Juni 2020, 15: 09: 06 WIB | editor : I Putu Suyatra

Dicurigai Selingkuh, Pemasang Patung Nyi Roro Kidul Dianiaya Pacarnya

TERSANGKA : Tersangka Ketut Widana,36 ditangkap polisi karena dilaporkan menganiaya sang pacar. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Masih ingat dengan Jero Dalem Samudra atau Made Tutik Remaja, 44? Ya, dia yang memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Water Blow, ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali, ini mengaku dianiaya sang pacar, Ketut Widana, 36. Akhirnya Widana ditangkap polisi Sabtu (30/5). Menurut polisi, penganiayaan itu terjadi karena tersangka mencurigai Jero Dalem Samudra selingkuh dengan mantan suaminya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan tersangka yang bekerja sebagai security, ini ditangkap pada Sabtu (30/5) sekitar pukul 15.00 di kos-kosan, Jalan Pulau Bungin no. 15 Denpasar Selatan. “Tersangka kami tangkap di dalam kamar mandi saat dia bersembunyi menghindari kejaran petugas,” ungkap Iptu Sukadi pada Selasa (2/5).

Kasus yang menjerat anggota salah satu ormas ternama di Bali, ini penganiayaan yang dilakukannya pada bulan Maret lalu terhadap korban yang diduga memiliki hubungan asmara dengannya. “Kami mendapat laporan tindakan penganiayaan dari korban, kejadiannya pada Kamis (12/3) sekitar pukul 16.30 sore di sebuah rumah kos Jalan Pulau Ayu, Denpasar. Tersangka berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polresta Denpasar setelah melakukan penyelidikan,” ungkap Iptu Sukadi.

Korban Made Tutik Remaja, yang sempat viral setelah aksinya memasang patung Nyi Roro Kidul di Water Blow, kawasan pariwisata ITDC, ini dianiaya oleh tersangka dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok, meninju korban, dan memukul pipi korban serta menendang bagian perut korban sebanyak satu kali.

“Akibat penganiayaan tersebut korban menderita bengkak pada bagian pipi dan mata serta korban mengalami luka memar,” beber Iptu Sukadi.

Motif tersangka menganiaya pacarnya tersebut dikarenakan cemburu dikarenakan korban diketahui bertemu dengan mantan suaminya. Tersangka menyangka korban berselingkuh dengan mantan suaminya tersebut.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti baju milik korban yang digunakan saat penganiayaan, satu unit sepeda motor Yamaha Bison yang digunakan tersangka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban yang melaporkan kasus penganiayaan tersebut sempat membuat heboh masyarakat Bali dengan aksinya memasang patung Nyi Roro Kidul di kawasan pantai Water Blow. Dengan alasan mendapat Pawisik atau Bisikan setelah melalukan semedi di Merajan Rong Telu miliknya dia harus memasang patung tersebut. Walaupun pihak ITDC merasa keberatan dengan pemasangan patung tersebut, atas mediasi Polsek Kuta Selatan, perempuan ini kemudian minta maaf dan membongkar patung tersebut.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news