Rabu, 08 Jul 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Pemuda Asal Jember Ditemukan Tewas di Kamar Kos

03 Juni 2020, 20: 56: 22 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pemuda Asal Jember Ditemukan Tewas di Kamar Kos

EVAKUASI: Tim BPBD Badung mengevakuasi jenazah Riki Sugiarti dengan APD lengkap. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Riki Sugiarti, 25, seorang pria asal Jember, Jawa Timur ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Bhineka Jati Jaya IX, Lingkungan Anyar, Kuta. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Selasa (2/6), sekitar pukul 16.30.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, saksi kejadian yang merupakan teman korban, bernama Adi Rismawan. Dia memang tinggal dekat dengan korban. “Saksi saat itu datang ke tempat korban, kemudian melihat korban tertidur. Saksi mencoba membangunkan korban, tetapi tidak kunjung bangun. Setelah saksi memperhatikan tubuh korban, ternyata sudah dalam keadaan kaku,” ungkap Iptu Sukadi.

Saksi yang kaget melihat kondisi korban kemudian memberitahu keluarga korban dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta. “Setelah menerima laporan adanya orang meninggal di sebuah kos, tim kami menuju ke TKP untuk mengecek keadaan korban. Setelah diperiksa oleh petugas, korban memang sudah meninggal,” beber Iptu Sukadi.

Petugas yang memeriksa keadaan badan korban, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Petugas juga meminta keterangan dari saksi yang ada di sekitar TKP.

Mengenai penyebab kematian korban, pihak kepolisian belum bisa memastikan karena tidak ada orang bersama korban tinggal di kos tersebut. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Petugas BPBD Badung pukul 17.30 sudah mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah,” pungkasnya.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news