Sabtu, 11 Jul 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Cerai Tiga Bulan Lalu, Janda dari Bukit Tabuan Gantung Diri

29 Juni 2020, 18: 34: 16 WIB | editor : Nyoman Suarna

Cerai Tiga Bulan Lalu, Janda dari Bukit Tabuan Gantung Diri

OLAH TKP: Polisi menggelar olah TKP kasus gantung diri di Desa Bukit, Kecamatan/Kabupaten Karangasem. (ISTIMEWA)

Share this      

AMLAPURA, BALI EXPRESS –Perempuan 26 tahun, sebut saja SAP, sudah setahun tinggal bersama orangtuanya di Banjar Bukit Tabuan, Desa Bukit, Kecamatan Karangasem. Dia pernah menikah dengan seorang lelaki, namun sudah pisah tiga bulan lalu.

Ketika pisah, hubungan antara SAP dan lelaki itu kian renggang. Aktivitas perempuan itu lebih banyak dilakukan di rumah orangtuanya di Bukit.

Namun nahas, janda muda itu memilih mengakhiri hidup di rumah orangtuanya, Minggu (28/6) sore. Peristiwa pilu diketahui sang ibu, inisial AR, 50. Sang ibu histeris saat melihat jasad putrinya tergantung di salah satu usuk gudang milik keluarga korban.

Kapolsek Karangasem Kompol Ketut Suartika menjelaskan, sebelum kejadian, ibu korban, AR berangkat ke tempat pengajian di rumah warga lainnya, Minggu (28/6) sekitar pukul 14.30. Beberapa jam berlalu, AR pun pulang. Namun  sampai di rumah, ia menemukan anaknya tak bernyawa.

"Orangtua korban meminta tolong. Ada beberapa saksi datang karena mendengar suara tangisan ibu korban. Beberapa warga juga datang, lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek," kata Ketut Suastika, Senin (29/6).

Menurut informasi, SAP sudah bercerai. Selama ini ia tinggal bersama ibu dan adik kandungnya. Tidak diketahui persoalan apa yang mendera korban hingga berbuat nekat. "Korban diperkirakan meninggal murni karena gantung diri. Keluarga pun ikhlas serta menolak dilakukan otopsi," pungkas Kompol Ketut Suartika.

(bx/aka/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news