Kamis, 06 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Harley Davidson vs PCX di Ungasan, Selamat Tewas

10 Juli 2020, 20: 14: 03 WIB | editor : Nyoman Suarna

Harley Davidson vs PCX di Ungasan, Selamat Tewas

MEREGANG NYAWA: Korban lakalantas maut di Jalan Uluwatu, Jumat (10/7) pagi. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS– Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 09.45. Lakalantas maut itu melibatkan dua kendaraan roda dua, yakni Honda PCX DK 2071 FAL yang dikendarai oleh I Wayan Selamat, dan motor gede (moge) Harley Davidson DK 7863 Q yang dikendarai oleh warga negara asing (WNA) asal Prancis bernama Lalanne Pascal Michael. Pengendara PCX, Wayan Selamat tewas di TKP usai terpental ke aspal.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu tersebut berawal dari kekuranghati-hatian Selamat saat berkendara. “Menurut keterangan saksi, Wayan Selamat datang dari arah Ungasan menuju arah Jimbaran. Saat tiba di TKP, korban dengan kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan, tetapi dari arah berlawanan muncul Harley lalu terjadi tabrakan,” beber sumber petugas.

Setelah menabrak moge tersebut, korban terpental ke aspal. Sementara itu pengendara moge masih bisa mengendalikan motor yang dibawanya. “Pengendara moge tidak sampai terjatuh, dia bisa mengendalikan sepeda motornya,” ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, korban yang terbentur ke aspal tidak bisa diselamatkan. Dari hasil pemeriksaan awal petugas di lapangan, korban yang diketahui berasal dari Banjar Dinas Kelod, Ungasan, Kuta Selatan tersebut tewas akibat kerasnya benturan.

Kejadian tersebut menggegerkan warga yang berada di sekitar TKP. Korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz membenarkan peristiwa tersebut, tetapi pihaknya mengaku belum menerima perkembangan kasus tersebut.

Sementara itu, pihak Forensik RSUP Sanglah dr. Hengky membenarkan sudah menerima jenazah korban dan saat ini pihaknya mengaku sedang melakukan penyelidikan. “Ada kami terima jenazah korban, untuk penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan,” jawabnya singkat.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news