Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bisnis
icon featured
Bisnis

Kawasaki KLX Club Jajal Rute Ekstrem Batur  

11 Juli 2020, 09: 13: 49 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Kawasaki KLX Club Jajal Rute Ekstrem Batur   

JELAJAH : Anggota Kawasaki KLX Club jelajahi Gunung Batur, beberapa waktu lalu.   (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kawasaki KLX dikenal sebagai salah satu motor adventure yang sangat cocok untuk menguji nyali di alam bebas dengan rute yang ekstrem. Sehingga tidak salah penggemar motor ini adalah mereka yang memiliki kegemaran menjelajah medan ekstrem dengan sepeda motor.

Kawasaki KLX Club, menjadi salah satu wadah bagi penggemar aktivitas menerabas medan ekstrem dengan menggunakan sepeda motor. Athanasius, salah seorang anggota Kawasaki KLX Club mengatakan keanggotaan dari klub motor ini tidk terbatas. "Sepanjang dia adalah penyuka aktivitas off road, maka dia bisa masuk klub kami," jelasnya.

Untuk aktivitasnya sendiri, Atha mengaku aktivitas klub motor ini memang sempat terhenti selama ada kebijakan pembatasan sosial atau selama tiga bulan, para anggota klub tidak melakukan kegiatan adventure.

Untuk memulai kembali aktivitas adventure di era new normal ini, Atha mengatakan sejak seminggu yang lalu, pihaknya sudah mulai melakukan kegiatan touring. "Untuk kegiatan awal, kami hanya touring di Bali saja, rute dan waktunya pun terbatas, karena kami tidak mau menganggu maayarakat dengan aktivitas kami," ungkapnya.

Salah satu rute perjalanan yang ditempuhnya adalah menjelajahi kawasan Black Lava di Gunung Batur. Meskipun diakui Atha aktivitas wisata di kawasan Gunung Batur belum normal, namun aktivitas touring tetap dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk selanjutnya, Atha mengatakan pihaknya berencana melakukan touring ke luar Bali, salah satu ada ke Sumbawa. "Rencananya jika nanti aktivitas sudah kembali normal, kami berencana untuk touring ke Sumbawa karena sudah hampir tiga bulan tidak pernah keluar daerah," tambahnya.  

(bx/gek/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news