Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Enjoy Bali
icon featured
Enjoy Bali

Djadoel 36 Sediakan Beragam Kuliner Murah

14 Juli 2020, 16: 46: 13 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Djadoel 36 Sediakan Beragam Kuliner Murah

MURAH : Djadoel 36 sediakan beragam menu makanan dan minuman murah. (Dorothi Iberani W)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Pujasera atau foodcourt Djadoel 36 merupakan salah satu pilihan kuliner di masa akhir bulan. Pasalnya, makanan yang tersedia di pujasera ini, harganya berkisar antara 10 ribu hingga 20 ribu rupiah saja. Mulai dari sate madura, sate padang, hidangan laut, juga beragam camilan murah tersedia.

Pujasera yang berlokasi di jalan Tukad Barito Timur No 36 Panjer ini, memiliki konsep tempat makan yang klasik, dihiasi dengan meja-meja kayu dan sepeda jadul. Randhy Boegis menceritakan konsep tempat yang klasik ini dibuat untuk bernostalgia.

"Nama Djadoel itu diambil untuk bernostalgia, apa yang orang-orang tinggalkan, padahal dia rindu akan hal itu," terangnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group) pecan kemarin. Sedangkan angka 36 di belakang kata Djadoel tersebut diambil dari nomor alamat tempat pujasera berada, tujuannya supaya memudahkan pengunjung mengingat.

Djadoel 36 berdiri sejak enam bulan yang lalu, dimulai dari keda nasi padang, kemudian disusul oleh kedai lainnya. Rata-rata pengunjung per hari di atas seratus orang, belum lagi ada pelanggan yang membeli lewat aplikasi ojek online.

Di depan pujasera adalah kedai Sate madura dengan menu sate daging ayam dan kambing dengan kisaran harga Rp 10-20 ribu. Selanjutnya kedai nasi padang yang memiliki menu serba Rp 13 ribu.  Ada pula kedai nasi ayam geprek yang menu nasi plus ayamnya hanya dipatok dengan harga Rp 10 ribu saja. Selanjutnya sate padang mematok harga Rp 15 ribu.

Jika anda pengemar makanan laut, disediakan juga makanan laut di kedai  Kerang Ani-ani. Aneka masakan kerang dan lobster ini bisa kita nikmati dengan harga awal Rp 19 ribu rupiah saja. Tak lupa juga kedai aneka camilan dan minuman murah juga tersedia di pujasera Djadoel 36 ini. Pengelola Randhy, menjelaskan,  dirinya ingin semua kalangan dapat makan dan nongkrong dengan suasana kekeluargaan sehingga pengunjung dapat nyaman. "Saya membuat image kepada orang yang mau masuk kesini, tidak takut kemahalan, " papar Randhy.

Kedepannya Randhy masih memikirkan konsep selanjutnya, sehingga suasananya akan semakin menyenangkan. “Sebenarnya ini konsepnya belum selesai, masih banyak yang perlu dilakukan penataan dan dekorasi lampunya belum tuntas,” tandasnya.

(bx/ran/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news