Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Hydra Band Bangkit, Berbeda Tanpa Cintamu

23 Juli 2020, 21: 48: 15 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Hydra Band Bangkit, Berbeda Tanpa Cintamu

TARGET : Hydra Band target rampungkan mini album. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Hydra Band rilis single kedua bertajuk 'Berbeda Tanpa Cintamu'. Band yang sebelumnya berkiprah di era tahun 1999 di kancah musik indie Bali ini, kembali bangkit.

Band yang terbentuk  Agustus 1999 ini, telah berkiprah mewarnai musik nasional dengan mengusung aliran Rock. Bermula dari band festival menuju ke dapur rekaman nasional Indie Ten 2, lewat kompilasi yang diproduksi dan diedarkan oleh Sony Music Indonesia.

Sayangnya, 17 tahun setelahnya, Hydra memutuskan untuk memisahkan diri di tahun 2003. Dan, pada bulan Mei lalu, jadi kebangkitan Hydra dengan merilis single lama dengan rasa baru, bertajuk 'Sendiri' dan melaunchingnya di flatform musik online. 

Wis, gitaris Hydra mengaku lagu tersebut tidak dibuat sebagai pesan khusus. “Ini pure coretan dan nada di kepala waktu itu. Ini lagu lama. Saya tulis tahun 2002. Dahulu gak terlalu diperhatikan karena zaman itu musik yang beredar tidak seperti lagu ini. Maret-April kemarin saya arrange sedikit, rekam guide di share ke temen-temen. Kita record trus jadi deh," tambah Wis. 

Kedepannya, band yang ditopang oleh Taofiq (vokal), Deny Surya (drum), Zio (bass), Wis (gitaris), dan Gungwah (keys) ini akan meluncurkan mini album. "Hydra akan segera menyelesaikan mini album. Terlepas dari kesibukan masing masing. Mini album ini harus kelar," tandas Wis. 

(bx/ran/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news