Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Rindu Rekan Tridatu, Leonard Tak Sabar Latihan

27 Juli 2020, 22: 18: 58 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Rindu Rekan Tridatu, Leonard Tak Sabar Latihan

RINDU: Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu (kiri), mengaku rindu dengan rekan-rekan setim setelah empat bulan tak bertatap muka. (istimewa)

Share this      

MANGUPURA, BALI EXPRESS - Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku perih saat hidungnya dicocok saat menjalani Tes PCR, Senin (27/7) kemarin. Tes model ini  baru pertama kali ia rasakan.

Bagi Leonard Tupamahu, soal sakit dan perih memang ndak jadi soal, demi kesehatan bersama. “Saya yakin semua pemain sehat, pelatih dan ofisial juga. Semoga semua negatif dari yang namanya virus Korona," tegasnya.

Leonard mengaku senang bisa bertemu rekan setim. Baginya, latihan itu nomer dua saat ini, yang ia tak sabar menunggu adalah kerinduan bersama total teman-teman yang lain di laskar berjuluk Tridatu.  "Iya kan. Kurang lebih empat bulan kami tidak bertemu. Hanya komunikasi lewat telepon saja. Saya pribadi tentu sangat amat rindu dengan yang lain. Dengan suasana latihan, suasana saat bersama-sama pokoknya," tegas Leonard.

Sementara itu, Media Official (MO) Bali United, Alexander mengungkapkan pada tes swab (PCR) kemarin, ada beberapa pemain yang tidak mengikuti, kecuali tiga pemain yang dipanggil timnas. Pemain yang tidak ikut adalah Paulo Sergio, M. Rahmat, dan Anan Lestaluhu. "Tapi nanti mereka menyusul setelah tiba di Bali. Untuk hasil tes hari ini, katanya tiga hari baru bisa keluar," tandas Alexander.

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news