Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Cinta Sederhana Meiska Adinda Putri

29 Juli 2020, 19: 40: 49 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Cinta Sederhana Meiska Adinda Putri

Putu Meiska Adinda Putri (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Grand Finalis 6 Besar The Voice Kids Indonesia 2018, Putu Meiska Adinda Putri, rilis lagu karya ciptaan sendiri bertajuk 'Cinta Sederhana' . Lagu tentang jatuh cinta ini  dapat disimak di kanal Youtube Meiska Adinda Official. 

Dara kelahiran 20 Mei 2003 ini, menceritakan, lagu ‘Cinta Sederhana’ merupakan lagu pertama yang ia ciptakan sendiri. "Akhirnya, karya original pertamaku lahir!. Ini bener-bener lagu pertama yang aku tulis lirik dan rangkai nadanya sendiri sekitar bulan Maret 2019 lalu," tulis Meiska dalam caption instagram pribadinya. 

Meiska menjelaskan mengenai pengalaman di balik terciptanya lagu tentang cinta  ini. "Lagu ini nyeritain pengalaman pribadi Meiska banget. Waktu itu lagi suka sama orang, luluh banget sama dia, padahal dia nggak ngasi sesuatu yang wow, tapi dia baik dan bisa bikin nyaman, dan rasa itu aja bisa bikin orang jatuh cinta," paparnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group), Rabu (28/7). Dikatakannya, lagu ini sebenarnya telah ditulis sejak  Maret 2019 lalu, namun belum berani mempublikasikan. " Meiska pendem, ga ada orang yang dikasih tau, hanya disimpan di voice note," ceritanya. 

Ibunda Meiska adalah orang pertama yang mendengarkan lagu tersebut dan menyarankannya agar merekam lagu tersebut. "Mama bilang coba aja rekaman lagu ini. Lalu akhirnya memutuskan untuk rekaman lagu ini di Dek Artha, Artha production,” ujarnya. Spesialnya, proses perekaman lagu dilakukan  21 Mei 2020,  tepat sehari setelah Meiska merayakan i ultah ke-17. 

Meiska yang juga aktif di social media instagram : @meiskaadindap dan tiktok : meiskaadindap ini, mengaku untuk tetap berkarya secara konsisten. "Rencananya sih pengen terus berkarya, dan semoga juga karya Meiska bisa menghibur dan diterima di masyarakat," tandasnya.

(bx/ran/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news