Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon
WHO Tunjuk Jadi Pembicara & Buat Puisi Covid

PBB Pilih Alien Child dari Bali Jadi Music Producer

29 Juli 2020, 19: 48: 07 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

PBB Pilih Alien Child dari Bali Jadi Music Producer

WAKIL : Alien Child, duo asal Bali mewaliki Indonesia di acara WHO. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Talentha Alien Child, duo penyanyi cantik asal Nusa Peninda, Aya dan Lala kini telah diakui dunia. Alien Child yang saat ini masuk sebagai artist di Yamaha Musik Indonesia (YMI) ini, dipercaya oleh WHO sebagai panel (pembicara) dan membuat puisi dalam Arts Festival  bertema Covid-19 yang diselenggarakan  WHO & Create2030.

Selain menjadi pembicara, duo ini juga dipercaya sebagai music producer dan Co-leader. "Alien Child dipercaya sebagai music producer dan Co-leader oleh Perserikatan Bangsa bangsa (PBB) dan Create2030 dalam sebuah kolaborasi project musical," ujar Manager Alien Child, Ketut Suarma, Selasa (28/7) di Denpasar.

Ketut Suarma yang juga ayah dari duo ini, mengatakan, proyek kolaborasi musikal ini melibatkan seniman-seniman mancanegara, beberapa berasal dari New York, Kenya, Tanzania dan LA, dan untuk Indonesia diwakili oleh Alien Child. Sementara untuk puisi yang dibuat oleh Alien Child, sesuai dengan tema Arts Festival yang diselenggarakan oleh WHO, yaitu Covid-19.

Puisi Alien Child bercerita tentang bagaimana kita semua ingin bertemu dengan orang yang kita cintai.  Namun, karena pandemi ini, maka kita terpaksa harus jauh dari keluarga atau orang yang kita sayang. "Jadi, kalau kita memang sayang sama orang itu, demi kesehatan dan keamanannya dia, kita harus stay at home dan social distancing untuk sementara. If you really love someone, do what's best for them," ujar Lala menjelaskan tentang isi puisinya.

Lebih lanjut, Lala menyatakan, dirinya sanggat bersyukur karena memdapat kepercayaan dari WHO. "Sangat bersyukur sekali, dalam kebosanan, Tuhan telah memberi kesempatan yang luar biasa ini kepada kami untuk mewakili Indonesia di kancah internasional, apalagi dipercaya sebagai music producer, karena musik sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup kami," ujar Lala.Aya menambahkan, mohon doa dan dukunga dari teman-teman di Bali khususnya, dan Indonesia umumnya

Ketut Suarma juga memberikan pesan agar adanya apresiasi pada karya atau prestasi anak-anak muda di Bali. "Bisa terus diapresiasi karya-karya Alien Child oleh masyarakat luas. Kalau boleh, pemerintah di Bali ada perhatian sedikit  dengan karya-karya anak muda seperti Alien Child ini, supaya lebih semangat berkarya untuk membawa nama Bali," pesannya.

(bx/ran/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news