Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Satu Anggota Positif, Mapolsek Gianyar Disemprot Disinfektan

31 Juli 2020, 13: 29: 48 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Satu Anggota Positif, Mapolsek Gianyar Disemprot Disinfektan

DISINFEKTAN : Kawasan Mapolsek Gianyar disemprotkan cairan disinfektan, Jumat (31/7). (Ade Grantika/Bali Express)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS – Satu anggota Polsek Gianyar, WA diketahui terkonfirmasi Covid 19. Saat  ini anggota kepolisian yang bertugas di Sikum Polsek Gianyar itu telah mendapatkkan perawatan di Bapelkes Provinsi Bali, di wilayah Biaung, Denpasar Timur.

Guna mencegah penyebaran virus, areal Polsek Gianyar pun digencarkan dengan penyemprotan disinfektan, Jumat (31/7). Dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata, tidak mengelak adanya seorang personel Polsek Gianyar yang positif Covid 19. Selain itu, ia juga menyampaikan yang bersangkutan telah ditangani, bakan sebelum yang bersangkutan keluar hasil swab positif Covid 19. “Sebelum dinyatakan positif, dia sudah sejak 8 hari lalu beristirahat di rumah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, perwira asal Bangli tersebut, juga menyampaikan yang bersangkutan memang sejak lama mengalami keluhan di lambung, serta gula darah yang naik. Sehingga saat ini personel Polsek Gianyar itu, sudah menjalani perawatan di Bapelkes Provinsi Bali. Iptu Suarnata mengatakan, sampai saat ini belum ada lagi polisi yang dinyatakan positif. “1 orang saja yang positif,” sambungnya.

Dikatakannya, pelayanan di Mapolsek Gianyar hingga saat ini dipastikan masih berjalan seperti biasa. Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolsek Gianyar, Kompol Ketut Suastika saat dikonfirmasi terpisah. “Pelayanan di Mapolsek masih normal sampai saat ini,” terangnya.

Ia menambahkan, pada areal Mapolsek Gianyar memang rutin disemprot dengan cairan disinfektan. Pada Jumat pagi juga telah dilakukan penyemprotan kembali oleh personel Polres Gianyar, lengkap dengan alat pelindung diri. “Ini hanya penyemprotan yang rutin kami laksanakan,” imbuhnya.  

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news