Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Koran Bali Express Rayakan Hari Jadi Ke-12 Tahun

01 Agustus 2020, 16: 17: 54 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Koran Bali Express Rayakan Hari Jadi Ke-12 Tahun

TUMPENG : Pemotongan tumpeng dilakukan Direktur Bali Express Putu Suyatra, didampingi Pimred Ari Teja (kanan) dan Rai Warsa, Mantan Direktur Bali Express (kiri), disaksikan Corcom Astra Motor Bali, Anak Agung Sri Raka Mayuni. (Agung Bayu/Bali Express)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Memasuki tatanan kehidupan era baru, Koran Bali Express (Jawa Pos Group), menyelenggarakan hari jadi yang ke -12 tahun, Sabtu (1/8).

Perayaan berlangsung sederhana di halaman Kantor  Bali Express di  Jalan Cok Agung Tresna 63, Renon, Denpasar dengan  pemotongan tumpeng, dan tentunya  tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, hadir mantan Direktur Koran Bali Express, I Made Rai Warsa, Corcom Astra Motor Bali, Anak Agung Sri Raka Mayuni didampingi Staff Marketing Ni Made Widiani. Manajemen Radar Bali, Direktur Koran Bali Express, Putu Suyatra dan Pimpinan Redaksi I Ketut Ari Teja, beserta keluarga besar Koran Bali Express.

Moment HUT Ke- 12 Bali Express (Moch. Iqbal Kurniawan)

Putu Suyatra berharap di usia 12 tahun ini, Koran Bali Express tetap eksis dan  bisa menyajikan berita yang bermanfaat untuk masyarakat. Terlebih di tengah pandemi saat ini, media sangat berpengaruh dalam kehidupan maupun psikologi masyarakat.

"Meski di tengah pandemi, kita berharap bisa menyajikan informasi yang lebih progresif. Dan yang tak kalah pentingnya lagi, agar kita tetap  diberikan kesehatan.  Sebab, semua media pasti mengalami kendala di tengah pandemi saat ini," jelasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Mantan Direktur Koran Bali Express, Made Rai Warsa. Ia menjelaskan semenjak meninggalkan almamaternya itu, sudah mulai ada perubahan ke arah yang lebih baik. Hal itu diharapkannya agar tetap dipertahankan guna eksisnya dan dikenalnya Koran Bali Express.

"Baru setahun saya berhenti di sini, tapi sudah banyak ada perubahan yang baik. Semoga ini tetap bisa dipertahankan, meski media yang bisa dikatakan umur masih kecil, tapi harus tetap bisa dikenal seluruh elemen masyarakat," imbuh pria yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Bali tersebut.

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news