Senin, 28 Sep 2020
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Hanura Siap Kawal Kemenangan Dana-Artha

06 Agustus 2020, 20: 03: 49 WIB | editor : Nyoman Suarna

Hanura Siap Kawal Kemenangan Dana-Artha

I Made Arnawa (ISTIMEWA)

Share this      

AMLAPURA, BALI EXPRESS – Rekomendasi yang dikeluarkan jajaran pengurus pusat Partai Hanura nomor 110 akhir Juli, menjadi sinyal arah politik partai yang dikomandoi Oesman Sapta Odang di Pilkada Karangasem 2020. Hanura sudah memastikan menjatuhkan pilihan hatinya mendukung paket Dana-Artha (Gede Dana-Artha Dipa) yang digadang-gadang PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, Dana-Artha dipasang bertarung menghadapi kandidat calon petahana paket Mas Sumatri-Made Sukerena (Massker) dalam Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 mendatang dan membangun koalisi besar.

Ketua DPC Partai Hanura Karangasem, I Made Arnawa, mengakui induk partainya sudah menugaskan untuk mengawal rekomendasi dan memenangkan paket Dana-Artha 9 Desember 2020 nanti.

“Ini bukan lagi sekadar komunikasi politik. Ketika rekomendasi terbit, wajib bagi parpol mengikuti dan mengamankan perintah partai. Kami Partai Hanura tetap menjatuhkan pilihan kepada paket Dana-Artha dan siap untuk memenangkannya dalam Pilkada nanti,” ucapnya, Kamis (6/8).

Arnawa menjelaskan, pasca rekomendasi Dana-Arta diterbitkan partainya, dia mengaku sudah mengumpulkan pengurus partai yang ada di daerah, termasuk juga tiga kadernya yang duduk di DPRD Karangasem. Dari pertemuan yang dilakukan itu, baik pengurus partai, hingga kader di akar rumput, semuanya menyatakan kesiapannya memenangkan paket Dana-Artha.

Sementara itu, tiga kader Partai Hanura yang bergabung dalam Fraksi Catur Warna DPRD Karangasem, yakni I Komang Dwi Purwa Adi Susila, Ni Putu Sriani dan Wayan Budi, menyatakan siap mengawal dan memenangkan Dana-Artha yang sudah didukung penuh oleh induk partainya.

“Yang pasti kader Hanura tidak pernah neko-neko. Kita selalu solid dalam menjalankan tugas partai, termasuk kami yang ada di Karangasem. Artinya Rekomendasi DPP yang sudah turun ini wajib untuk kawal, memenangkan paket Dana-Artha dalam Pilkada nanti,” ucap Komang Dwi.

(bx/aka/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news