Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Nusantara
icon featured
Nusantara

Makin Produktif, Anggis Devaki 'Terdiam' 

24 Agustus 2020, 04: 26: 40 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Makin Produktif, Anggis Devaki 'Terdiam' 

Anggis Devaki (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Anggis Devaki, penyanyi solo yang namanya melejit lewat ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season II ini, kembali  merilis single baru.

Single bertajuk Terdiam yang diciptakannya ini, sekaligus pembuktian  runner up ajang The Voice Kids Indonesia Season II ini, kian produktif berkarya.

Anggis Devaki yang didapuk sebagai Penyanyi Solo Wanita Terbaik Anugerah Musik Bali 2019 ini, mengatakan, penggarapan single 'Terdiam' melibatkan Band Anggis Devaki dan musisi lainnya sebagai ajang untuk memotivasi untuk tidak menjadikan pandemi sebagai alasan untuk tidak berkarya. 

Baca juga: Wabup Sanjaya Terus Upayakan Pemulihan Ekonomi Rakyat 

"Dalam single kali ini, saya memposisikan diri menjadi sudut pandang orang ketiga untuk menyadarkan seseorang yang telah menyia-nyiakan perasaan pasangannya yang sangat sayang kepadanya," ujar Anggis akhir pekan kemarin di Denpasar.

Dalam keseharian, Anggis memang pribadi yang sangat peduli dengan teman-temannya, dan tak jarang menjadi tempat untuk mencurahkan hati.

"Lagu Terdiam ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform dan video klipnya bisa dinikmati di kanal Youtube Anggis Devaki," ujarnya.

Sebelumnya, Anggis sudah menciptakan beberapa lagu yang sudah dirilis, yakni lagu 'Cinta Terbalas Nanti' pada tahun 2018, juga lagu 'Dekat Denganmu'.

"Waktu penuh yang  di rumah menjadi kesempatan untuk berkarya," terangnya. Lagu Terdiam adalah lagu karya kelima yang dirilis Anggis, menyusul  lagu keempat yang mengangkat indahnya ketika jatuh cinta, bertajuk 'Jatuh Padamu'.

(bx/ran/rin/JPR)

 TOP