Senin, 28 Sep 2020
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Merapat ke Dana-Dipa, Ketua Harian DPM Karangasem Ingin Perubahan

06 September 2020, 20: 36: 54 WIB | editor : Nyoman Suarna

Merapat ke Dana-Dipa, Ketua Harian DPM Karangasem Ingin Perubahan

ANTAR PASLON : Komang Mawarjana (kanan) bersama rekan saat mengantar paslon Dana-Dipa ke KPU Karangasem, belum lama ini. (ISTIMEWA)

Share this      

AMLAPURA, BALI EXPRESS — Beragam unsur menyatakan diri merapat ke barisan I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa). Gerakan perubahan menuju Karangasem era baru menjadi pokok alasan beragam pihak menyatakan dukungan Dana-Dipa. Bahkan dukungan terhadap salah satu pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung PDIP dan Hanura itu jadi harga mati.

Terbaru, pentolan Dewan Perwakilan Masyarakat (DPM) Karangasem, seperti I Komang Mawarjana dan Putu Ardana, mengikrarkan diri berada di barisan paket paslon yang dikenal sederhana itu. “Kami ingin perubahan untuk Karangasem, dan siap menangkan paket Dana-Dipa di Pilkada 9 Desember nanti,” ucap I Komang Mawarjana yang juga ketua harian DPM Karangasem, Minggu (6/9).

Dia bahkan ikut mengantar rombongan Dana-Dipa mendaftar di KPU Karangasem beberapa hari lalu. Menurutnya, itu adalah salah satu ungkapan keseriusannya memilih Dana-Dipa. “Jangan coba-coba mengganggu. Ini sudah pilihan pribadi saya,” seru pria yang akrab disapa Mang Jot itu.

Sekadar diketahui, Mang Jot adalah satu di antara sekian pentolan tim sukses Mas Sumatri saat Pilkada lima tahun silam. Namun kini dia menyatakan keluar dari barisan itu. Menurut Mang Jot, pilihan hengkang disebabkan karena ingin membuat perubahan di Karangasem. "Dana-Dipa, karena pasangan ini terlahir dari masyarakat kecil, sangat sederhana dan merakyat,” ucapnya.

(bx/aka/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news