Selasa, 20 Oct 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Mobil Terhalang Gerobak, Oknum Anggota Ormas Aniaya Tukang Sampah

27 September 2020, 20: 19: 08 WIB | editor : Nyoman Suarna

Mobil Terhalang Gerobak, Oknum Anggota Ormas Aniaya Tukang Sampah

ILUSTRASI (DOK. JAWA POS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Aksi premanisme dilakukan seorang oknum anggota organisasi masyarakat (ormas). Korbannya adalah seorang tukang sampah bernama M.Maskur,24. Pelaku yang disebut berinisial TG itu menganiaya Maskur, Kamis (24/9). Masalahnya terbilang sepele. TG merasa mobilnya terhalang gerobak sampah Maskur di jalan

Informasi yang diperoleh, aksi main hakim sendiri itu terjadi di kawasan Jalan Gunung Bromo, Banjar Panca Kertha, Denpasar Barat. Saat itu korban sedang mengangkut sampah dan melintas di jalan sekitar TKP.

“Awalnya korban sedang memindahkan sampah dengan gerobak. Saat itu oknum TG lewat di jalan tersebut dengan menggunakan mobil Civic. Dia berhenti untuk meminta Maskur memindahkan gerobak,” ungkap sumber.

Maskur kemudian memindahkan gerobak tersebut, kemudian memandu mobil untuk bisa lewat, tetapi TG malah memukul korban. Dalam laporannya korban dipukul dan diinjak oleh oknum ormas tersebut. TG menganiaya korban hingga tidak berdaya. Warga yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai tetapi TG tidak peduli.

Setelah menganiaya Maskur, TG kemudian kabur dari rumahnya. Menurut tetangga TG, dia sudah beberapa hari tidak berada di rumahnya di Jalan Gunung Bromo IX, Denpasar.

Korban melakukan visum di rumah sakit atas penganiayaan tersebut dan melapor ke Mapolsek Denpasar Barat.

Sementara itu, Perbekel Tegal Kertha Putu Trisnajaya membenarkan adanya penganiayaan tersebut. “Sudah dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat,” jawabnya saat dikonfirmasi, Minggu (27/9).

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news