Sabtu, 28 Nov 2020
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Geredeg dan GMT Turun Tangan Menangkan Massker

02 Oktober 2020, 19: 42: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Geredeg dan GMT Turun Tangan Menangkan Massker

KONSOLIDASI : Konsolidasi Koalisi Karangasem Hebat (KKH) Jilid II dengan pasangan calon yang diusung, I GA Mas Sumatri dan Made Sukerana (Massker), Kamis (1/10). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Konsolidasi selama masa kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) terus dilakukan jajaran Partai Golkar Bali. Setelah di Kabupaten Bangli, Golkar Bali bersama Tim Pemenangan Pilkada Golkar Bali melakukan hal serupa di Karangasem, Kamis (1/10).

Seperti diketahui, di Bumi Lahar ini, Golkar bersama enam partai lainnya melebur ke dalam Koalisi Karangasem Hebat (KKH) Jilid II dengan I Gusti Ayu Mas Sumantri-Made Sukerana (Massker) sebagai pasangan calon yang diusung.

Pilkada Karangasem menjadi salah satu daerah yang dipandang Golkar Bali memiliki kans untuk menang. Semangat untuk memperoleh kemenangan pun tambah kencang.

Pasalnya, mantan Bupati Karangasem yang juga kader Golkar, Wayan Geredeg bersama Gusti Made Tusan yang tidak lain suami dari Mas Sumatri, ikut ambil bagian dalam upaya pemenangan Massker.

Turun tangannya dua tokoh Karangasem ini mendapatkan apresiasi  jajaran Golkar Bali.

Seperti disampaikan Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry bahwa dukungan Wayan Geredeg dengan GMT atau Gusti Made Tusan ini merupakan upaya maksimal untuk memenangkan Massker di Karangasem. “Kami optimis Massker menang di Karangasem dengan suara yang sangat signifikan," kata Sugawa Korry, Jumat (2/10).

Di luar itu, sambungnya, tim pemenangan di tingkat kabupaten juga telah menunjukkan soliditasnya untuk mengantarkan Massker memenangkan pilkada. Terlebih lagi, dari sisi survei internal, elektabilitas Massker diklaim semakin meningkat.

 “Dalam konsolidasi itu kami melakukan evaluasi yang diawali presentasi tim konsultan, I Gusti Putu Artha. Kemudian dipadukan lagi dengan survei internal kami di Golkar,” imbuhnya.

Karena itu, politisi yang juga wakil ketua DPRD Bali ini meminta tim pemenangan Massker menjaga soliditas yang telah dibangun, bahkan mengembangkan inovasi sehingga masyarakat selaku pemilih tidak ragu memilih Massker saat pilkada.

"Selain menjaga soliditas, kami harapkan tim juga mengembangkan kreativitas dan inovasi agar para pendukung lebih yakin untuk memilih Massker,” pungkasnya.

(bx/hai/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news