Sabtu, 24 Oct 2020
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Ani Lestari Bakar Semangat KJM, Menangkan Tamba-Ipat

12 Oktober 2020, 21: 03: 37 WIB | editor : Nyoman Suarna

Ani Lestari Bakar Semangat Menangkan Tamba-Ipat

MOTIVASI: Mantan Bupati Banyuwangi yang juga mantan anggota DPRD Jembrana, Ratna Ani Lestari, memberikan motivasi di Sekretariat KJM, Senin (12/10). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Mantan Bupati Banyuwangi yang sempat pula menjadi anggota DPRD Jembrana, Ratna Ani Lestari, rupanya tidak ketinggalan mendukung perjalanan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM), Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba-Ipat), dalam Pilkada Serentak 2020.

Senin (12/10), Ratna Ani Lestari muncul langsung di Sekretariat KJM di Kantor DPD II Golkar Jembrana. Dia hadir untuk membakar semangat dan memberi motivasi bagi Pengurus Perempuan KJM. Secara khusus, dia juga memberikan motivasi bagi KJM dalam upaya mengantarkan Tamba-Ipat menuju posisi Jembrana I dan II. Sehingga keinginan untuk mengembalikan Jembrana pada masa kejayaan sepanjang 2000 sampai 2010 di bawah kepemimpinan mantan Bupati Gde Winasa bisa tercapai.

Dalam pidatonya, Ratna menyebutkan, inilah kesempatan bagi Jembrana untuk bisa melakukan perubahan. Yakni memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Tamba-Ipat, dengan 13 program unggulannya. “Saya yakin ke depannya Jembrana pasti bisa mewujudkan harapan itu,” ujarnya.

Koordinator KJM yang juga anggota DPRD Bali Made Suardana membenarkan upaya pihaknya mendatangkan Ani Lestari untuk memberikan motivasi bagi seluruh elemen KJM. Khususnya bagi para perempuan atau istri-istri anggota fraksi maupun pengurus perempuan partai KJM. “Sehingga KJM benar-benar siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Tamba-Ipat,” sebutnya.

Secara terpisah, Koordinator Saksi KJM, Komang Birawa juga memberikan keterangan yang sama. Bahkan menurutnya, rencana untuk mendatangkan Ani Lestari sudah ada jauh hari sebelumnya. Terlebih sejak Ipat yang juga anak Ani Lestari ditetapkan sebagai calon tetap wakil bupati Jembrana mendampingi Nengah Tamba pada posisi calon Bupati.

“Baru hari ini (kemarin) Ibu Ani Lestari bisa hadir di tengah-tengah kami. Tentu dengan harapan bisa memberikan motivasi kepada kami di KJM untuk memenangkan pasangan yang kami usung, Tamba-Ipat,” ujar Birawa.

Sehingga, sambungnya, apa yang menjadi cita-cita KJM, yakni mengembalikan kejayaan Jembrana seperti di masa kepemimpinan Pak Winasa bisa tercapai. “Di masa itu, Jembrana menjadi rujukan seluruh daerah di Indonesia dalam berbagai inovasi di bidang pemerintahan dan pembangunan,” pungkas Birawa.

(bx/hai/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news