Jumat, 04 Dec 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Rina Nose Sebut Pemikiran Jerinx Bikin Adem, Tapi Tengil

20 Oktober 2020, 18: 48: 50 WIB | editor : Nyoman Suarna

Rina Nose Sebut Pemikiran Jerinx Bikin Adem, Tapi Tengil

SIDANG : Artis komedian Rina Nose saat di PN Denpasar. (DOK. JAWA POS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Komedian Rina Nose menyebut sosok I Gede Ari Astina alias Jerinx cerdas.  Selain cerdas, kata Artis pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini,  pemikiran pentolan Grup Band SID  bikin adem. Tapi, katanya lanjut, Jerinx itu sangat nyebelin.

"Jerinx itu tengil, nyebelin. Ya begitulah karakternya. Dia juga pinter dan pemikirannya yang diposting bikin adem," akunya.

Ditegaskannya bahwa dirinya hadir di PN bukan soal dukung- mendukung. Tetapi lebih pada hubungan personal sebagai seorang kawan yang memberikan suport. "Kami berteman, kebetulan kami merayakan hari jadi kami yang pertama" imbuhnya.

Seperti diketahui, artis yang dinikahi pria Indo bernama Josscy Aartsen akan merayakan hari jadi mereka pada 22 Oktober. Rencananya keduanya berada di Bali selama enam hari, tepatnya di salah satu vila di Ubud, Gianyar. Namun menyempatkan diri hadir di PN Denpasar untuk memenuhi janjinya pada Nora Alexandra (istri Jerinx).

"Saya dengan Nora belum pernah bertemu sama sekali. Bahkan hari ini (Selasa, Red) juga saya belum sempat bertatap muka dengan Nora. Saya hanya berteman  di medsos Instagram," tutur Rina di luar sidang.

Rina mengaku mengenal Jerinx dan Nora hanya di medsos. "Sebelum ke Bali sempat chat di IG (instagram) dengan Nora. Ya saya bilang mau ke Bali, terus  diminta mampir. Ya, gitu aja. Dan saya sekarang seperti bangun tidur sudah di sini (PN)," celotehnya.

(bx/har/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news