Sabtu, 28 Nov 2020
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Keluarga Besar PP Polri Beri Dukungan Paket Panji-Budi

20 Oktober 2020, 21: 28: 12 WIB | editor : Nyoman Suarna

Keluarga Besar PP Polri Beri Dukungan Paket Panji-Budi

TATAP MUKA: Paket Panji-Budi saat tatap muka dengan keluarga besar PP Polri. (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS – Puluhan anggota Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP. Polri) menyambut positif dan mengapresiasi visi-misi dan program-program pasangan calon (paslon) Panji-Budi dan mendukung paket Cabup dan Cawabup yang diusung partai koalisi ini agar sukses dalam perhelatan Pilkada Tabanan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

AA Ngurah Panji Astika yang berpasangan Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) atau Paket PADI mengatakan, pada acara tatap muka yang digelar, Minggu (11/10), di Sekretariat DPD Golkar Tabanan itu, pihaknya juga mendengar dan menyerap aspirasi dari keluarga besar para Purnawirawan Polri untuk selanjutnya dipadupadankan dengan visi Ngardi Loka Hita Tabanan atau menciptakan daerah dan masyarakat Tabanan yang bahagia.

"Pada kesempatan itu kami sampaikan visi dan misi paket PADI yang di dalamnya terdapat 11 Program Unggulan PADI dengan Tatanan Baru Menuju Tabanan Maju," tegasnya saat dikonfirmasi Selasa (20/10).

Ditambahkannya jika acara Tatap Muka tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news