Jumat, 04 Dec 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Buka Lagi, Gramedia New Gatsu Ketat Awasi Pengunjung

24 Oktober 2020, 08: 39: 07 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Buka Lagi, Gramedia New Gatsu Ketat Awasi Pengunjung

CEK : Seorang pengunjung di Gramedia New Gatsu melewati pemeriksaan thermogun sebelum memasuki area toko. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS-Setelah sempat tutup sejak beberapa bulan terakhir, Gramedia New Bali Gatsu sudah kembali beroperasi. 

“Karena situasinya masih pandemi, kami tentu mematuhi ketentuan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Amadea Carissa, Public Relation PT Gramedia, Sabtu (24/10).

Dikatakannya, beberapa standar operasional yang diterapkan antara lain penyediaan tempat cuci tangan di depan toko, materi informasi standar Covid-19 bagi pelanggan mau pun karyawan, serta kewajiban mengenakan masker. “Pengunjung juga wajib melewati thermogun pengukur suhu tubuh,” jelasnya.

Untuk mengatur jarak, pihaknya menerapkan, petunjuk masuk dan keluar bagi pelanggan dan sticker jarak antrian depan kasir. “Kami juga menyediakan handsanitizer di kasir dan lokasi strategis lainnya,” ujarnya.

Ada juga inovasi layanan lainnya di masa pandemi ini, antara lain layanan pesan dan antar untuk memudahkan pelanggan bertransaksi secara daring, layanan Gramedia GO yang dapat memenuhi kebutuhan produk yang stok fisiknya belum tersedia di toko saat ini, serta layanan produk ePerpus yang berisi produk ebook.

Amadea menyebut, ketentuan protokol kesehatan itu tidak akan merepotkan, namun masih membutuhkan pembiasaan. Pihaknya juga akan terus melakukan imbauan tanpa mengurangi kenyamanan para pengunjung di gerai yang kini beralamat di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Tengah No. 332 BR/Link Umasari, Denpasar.

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news