Jumat, 04 Dec 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Empat Tersangka SS Ditangkap, Dua Merupakan Pasangan Kekasih

19 November 2020, 21: 14: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Empat Tersangka SS Ditangkap, Dua Merupakan Pasangan Kekasih

ILUSTRASI (DOK. JAWA POS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Peredaran narkoba di Bali seakan tak ada matinya. Ibarat pepatah “mati satu tumbuh seribu.”  Kali ini, Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar menangkap pengedar sabu-sabu (SS)  wilayah Kuta Selatan. Penangkapan tersebut dilakukan, Jumat (13/11). 

Informasi yang dihimpun, Kamis (19/11), dari sumber petugas menyebutkan, dalam operasi tersebut telah ditangkap 4 orang pengedar di dua tempat berbeda. "Petugas menangkap para tersangka di wilayah Kuta Selatan dan Badung," ungkap sumber tersebut. 

Para tersangka yang ditangkap antara lain Tunggal Wijaya, 38, dan Ita Purnama Sari, 29, yang bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah kafe. Ita dan Wijaya merupakan pasangan kekasih. "Keduanya kami tangkap di sebuah tempat kos di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan," ungkapnya. 

Penangkapan keduanya bermula dari informasi yang diterima polisi terkait transaksi narkoba di wilayah tersebut. Atas dasar laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. 

Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka Ita Purnama Sari dan Tunggal Wijaya ditemukan barang bukti 0,24 gram sabu. "Saat kami interogasi keduanya mengaku mendapat barang bukti dari dua tersangka lainnya yang kami tangkap kemudian," bisik sumber itu. 

Setelah itu, lanjutnya, tersangka menyebut nama M. Arif Saputra dan Thio Pasha Ghazali yang menjadi sumber sabu tersebut. "Kami kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka M. Arif dan Thio Pasha," ungkap sumber yang wanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Tersangka Arif berhasil ditangkap di Jalan Sidakarya, tepatnya di depan warung mie ayam bakso. Dari tangan tersangka Arif didapatkan barang bukti 1 paket sabu. "Arif mengaku disuruh menjual sabu oleh Thio Pasha kepada Tunggal Wijaya," ungkapnya lagi. 

Selanjutnya polisi mengejar Thio Pasha dan berhasil ditangkap di wilayah Jalan Griya Agung di Kuta Selatan. Dari tangan Arif dan Pasha didapatkan barang bukti seberat 0,64 gram.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news