Jumat, 04 Dec 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Mantan Ketua PK Golkar Selemadeg, Warga Antap Siap Menangkan Jaya-Wira

20 November 2020, 18: 53: 24 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Mantan Ketua PK Golkar Selemadeg, Warga Antap Siap Menangkan Jaya-Wira

DUKUNGAN : Calon Bupati Tabanan dari PDIP, I Komang Gede Sanjaya saat tatap muka di Desa Antap, Selemadeg, Jumat (20/11). (istimewa)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Dukungan terus mengalir kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang diusung PDIP, I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Jaya - Wira). Bahkan, dukungan datang dari tokoh-tokoh yang dahulunya bersaing dengan PDIP. 

Setelah politisi senior Gusti Putu Wijaya asal Kutuh, Kecamatan Kerambitan,  menyatakan dukungannya, kini giliran politisi muda Golkar asal Desa Antap Kecamatan Selemadeg I Nyoman Derbi Prayanova Giri yang siap memenangkan paslon Jaya -  Wira. 

Hal itu disampaikan saat tatap muka terbatas antara paslon I Komang Gede Sanjaya dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg yang berlangsung di Balai Serba Guna Desa Adat Antap Kaja, Jumat (20/11).

I Nyoman Derbi Prayanova Giri menyampaikan bahwa ada beberapa alasan dirinya mendukung Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020. Diantaranya, adalah karena sosok Sanjaya diyakini bisa membawa Tabanan  ke arah yang lebih baik.  Apalagi antara dirinya dengan Sanjaya sejak dahulu sudah memiliki hubungan internal kekerabatan. 

"Saya sempat ngobrol dan diskusi dengan Pak Sanjaya, banyak program anak muda yang nantinya bisa sama sama kita kembangkan kedepan terutama di bidang ekonomi kreatif, " ungkap mantan Ketua PK Golkar Selemadeg tersebut.

Atas hal itulah, mantan Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Tabanan periode 2017 -2020 ini, menyatakan dengan tegas dukungannya terhadap Jaya-Wira dan siap memenangkan paket tersebut. 

Dukungan untuk kemenangan Jaya-Wira dari masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg, juga ditandai dengan simulasi pencoblosan kertas suara yang dilakukan oleh perwakilan anak muda. 

Terkait dengan dukungan penuh dari masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg untuk kemenangan Jaya-Wira, diapresiasi oleh I Komang Gede Sanjaya calon Bupati Tabanan yang diusung PDIP dan didukung oleh Partai Gerindra, PSI, PKB, dan PBB. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Antap atas dukungannya memenangkan Jaya-Wira pada pilkada Tabanan tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari saja, " tegasnya.

Maka dari itu, ia berharap semua masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk menyalurkan hak politiknya. 

Menanggapi dukungan politisi muda Golkar asal Desa Antap I Nyoman Prayanova Giri kepada dirinya, Sanjaya menjelaskan ini namanya politik saling dukung merupakan hal biasa. "Ini artinya dukungan realistis, karena dilihat Jaya-Wira sudah punya pengalaman membangun Tabanan dan tinggal dilanjutkan," pungkas Sanjaya.

Usai bertatap muka terbatas dengan masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg, I Komang Gede Sanjaya juga bertatap muka terbatas dengan masyarakat Desa Selemadeg bertempat di rumah Wayan Suryani, tokoh masyarakat Desa Selemadeg yang juga membulatkan tekad memenangkan paket Jaya-Wira. 

(bx/ras/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news