Jumat, 04 Dec 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Tanpa Identitas, Pria Linglung Diamankan Satpol PP

21 November 2020, 06: 15: 02 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Tanpa Identitas, Pria Linglung Diamankan Satpol PP

DIAMANKAN: Petugas Satpol PP Gianyar yang bertugas di Kecamatan Ubud, amankan seorang pria linglung dan lemas di Banjar Kumbuh, Desa Mas, Ubud, Jumat (20/11).  (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS  - Satpol PP Gianyar mengamankan seorang laki-laki tanpa identitas di Banjar Kumbuh, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Jumat (20/11). Pria ini ditemukan saat patroli wilayah dalam kondisi lemas dan linglung. 

Setelah ditanya, pria ini mengaku bernama Raditya Indrawan Budianta asal Jawa, selanjutnya ia dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diperiksa kesehatannya.

Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha mengatakan, awalnya anggota Satpol PP Kecamatan Ubud seperti biasa melakukan patroli wilayah. Namun, ketika tiba di Banjar Kumbuh, Desa Mas, Ubud, petugas melihat seorang laki-laki duduk lemas. Kemudian petugas mendekatinya serta mengintrograsi. 

Pria  tanpa identitas ini namun mengaku bernama Raditya Indrawan Budianta asal Jawa.Dia mengaku berlibur dan tinggal di home stay di Banjar Katik Lantang, Desa Singakerta, Ubud. 

Karena lemas dan linglung sehingga Raditya diajak untuk cek  kesehatannya. Kemudian untuk selanjutnya dibawa ke tempat tinggalnya di Banjar Katik Lantang, Desa Singakerta.  Saat ini yang bersangkutan tetap dalam pengawasan rekannya, agar tidak keluar hingga ia benar-benar sembuh dan sadar.

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news