Kamis, 28 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Dengan Satu Jalur, Jaya-Wira Akan Tuntaskan Masalah Infrastruktur

22 November 2020, 21: 26: 12 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dengan Satu Jalur, Jaya-Wira Akan Tuntaskan Masalah Infrastruktur

DEBAT : Suasana debat terbuka pertama Pilkada Tabanan, Minggu (22/11). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Dalam debat terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020 yang digelar di Studio TVRI, Minggu malam (22/11), paslon nomor urut 1 I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) pada pernyataan penutupnya menegaskan, semua persoalan yang ada di Kabupaten Tabanan segera dituntaskan, salah satunya perihal infrastruktur. "Kami yakin selama ini sesuatu yang sering disampaikan bahwa di Tabanan  jalan banyak rusak dan lain-lain. Kami  sudah melaksanakan hampir 84 persen. Ini data dari Dinas PU. Hanya lagi 16 persen yang belum kami laksanakan atau kurang lebih 166 Kilometer,” tegas Sanjaya.

Maka dari itu, Jaya-Wira menjamin dan memastikan bahwa dalam jangka satu tahun semua itu dituntaskan. “Bukan hanya dua atau tiga tahun masa pemerintahan, dalam jangka satu tahun, karena dengan konsep  pemerintahan satu jalur kami akan meningkatkan semua infrastruktur  jalan di Tabanan,” imbuhnya.

Apalagi, menurutnya, Jaya-Wira memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Gubernur Bali yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Tabanan era baru yang aman, unggul dan madani. Di samping itu, program-program yang disampaikan bukan program khayalan atau halusinasi semata.  “Visi misi kami sejalan  dengan visi Bapak Gubernur Wayan Koster  Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju bali era baru secara sekala niskala. Kami melakukan gerakan pembangunan di Bali secara konsep satu jalur. One island one manajement, satu pulau satu tata kelola," lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pengelolaan pemerintahan haruslah berdasarkan regulasi dan bukan atas kehendak sendiri, bukan seperti mengelola supermarket. "Dalam menjalankan pemerintahan kita selalu taat dengan regulasi, baik itu dari Peraturan Presiden, Peraturan Menteri, Peraturan Daerah  Bali ataupun Peraturan Bupati, bukan atas kehendak sendiri," pungkas Sanjaya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news