Rabu, 20 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Kunjungi Sidakarya, Wakapolresta Tekankan Pilkada dengan Prokes Ketat

27 November 2020, 06: 00: 59 WIB | editor : Nyoman Suarna

Kunjungi Sidakarya, Wakapolresta Tekankan Pilkada dengan Prokes Ketat

Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana bertandang ke Kantor Desa Sidakarya, Rabu (25/11). Kedatangannya bertujuan untuk mengadakan tatap muka bersama perangkat dan tokoh masyarakat Sidakarya.

Pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut membicarakan keamanan wilayah menjelang Pilkada khususnya di wilayah Sidakarya. AKBP I Wayan Jiartana mengungkapkan, dia hadir sebagai cipta kondisi menjelang Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang.

"Pilkada sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan masyarakat harus berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. Kkami siap mengamankan tahapan Pilkada 2020 di Kota Denpasar," ungkap AKBP Jiartana.

Wakapolresta juga mengungkapkan, menjelang Pilkada masyakarakat harus mewaspadai isu hoax atau informasi yang tidak benar serta ujaran kebencian di media sosial. "Oleh sebab itu kami mengajak masyarakat untuk menjaga wilayah Sidakarya agar tetap aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada 2020," ungkapnya.

Selain itu, hal penting yang ditekankan oleh Wakapolresta adalah pelaksanaan Pilkada 2020 yang harus dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. "Kami juga berharap peran masyarakat menjelang Pilkada agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan, dan ini bisa dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta wajib mencuci tangan dengan sabun," tegasnya.

Pejabat nomor dua di Polresta Denpasar ini juga menyampaikan, pihaknya tetap melakukan Operasi Yustisi untuk memastikan masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan demi memotong rantai penyebaran Covid-19. "Kami tetap melakukan Operasi Yustisi agar masyarakat sadar terhadap bahaya Covid-19 yang setiap saat bisa menjangkiti warga," pungkasnya.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news