Kamis, 28 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Rider PCX Touring dengan Gaya dan Penampilan Berbeda

01 Desember 2020, 21: 07: 12 WIB | editor : Nyoman Suarna

Rider PCX Touring dengan Gaya dan Penampilan Berbeda

TOURING: Sebanyak 20 rider Honda PCX dari komunitas Honda PCX Club Indonesia melakukan touring dengan tema dan gaya yang berbeda, Senin (1/12). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Astra Motor Bali bersama dengan Honda PCX Club Indonesia Bali Chapter mengadakan kegiatan touring dengan suasana baru. Sebanyak 20 Member Honda PCX Club Indonesia Bali Chapter meramaikan event rutin PCX Luxurious Ride dengan penampilan yang berbeda. Para member HPCI Bali Chapter tampil beda dengan setelan jas, sepatu kulit terbaik, bahkan ada yang menambahkan dengan topi maupun pernik-pernik yang necis dan rapi. Dua member wanita dengan pakaian yang terbaik juga ikut meramaikan kegiatan ini. 

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, event touring identik dengan pakaian khas touring seperti jaket touring, rompi dan perlengkapan standar touring lainnya. "Namun dalam event ini mereka tampil beda sehingga menarik perhatian masyarakat di jalan raya. Walaupun tampil beda, tetap mengutamakan safety riding dan #Cari_Aman," jelasnya, Senin (1/12).

Dilanjutkan Iswahyudi, sebelum touring, aktivitas diisi dengan foto kontes pose terganteng dan terkeren di sepeda motor Honda PCX Glorious Matte Black, untuk memperebutkan hadiah menarik dari Honda. Selanjutnya para peserta di-briefing dengan tetap patuh Prokes 3M dan dilanjut dengan city rolling keliling kota Denpasar. 

Para peserta finish di Warung Madu Sedana Sanur, dilanjutkan dengan acara Muscab HPCI Bali Chapter dan Anniversary HPCI Bali Chapter ke-8. "Di tengah city rolling, Honda PCX Club Indonesia Bali Chapter, menyempatkan  melaksanakan CSR yakni mengunjungi  UMKM di daerah Sanur yang terdampak pandemi," lanjutnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news