Kamis, 28 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Tabrak Pohon, Pengendara Vespa Tewas di Jalan Ahmad Yani

03 Desember 2020, 20: 19: 15 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tabrak Pohon, Pengendara Vespa Tewas di Jalan Ahmad Yani

EVAKUASI : Korban laka lantas dievakuasi petugas ambulans. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kecelakaan lalu lintas terjadi, Kamis (3/12) dini hari di Jalan Ahmad Yani Selatan, Denpasar. Kecelakan tersebut merenggut nyawa Erof Rizkika, 19, asal Banyuwangi, Jawa Timur. 

Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menjelaskan, korban awalnya mengendarai sepeda motor Vespa DK 6854 ACC dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. 

"Korban berkendara dengan kencang, sementara kondisi jalan menikung dan satu arah. Karena kurang hati-hati, saat sampai di TKP korban tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya," jelasnya. 

Sepeda motor Vespa yang dikendarai oleh korban oleng ke kanan kemudian menabrak pohon di barat jalan raya. "Akibatnya, korban mengalami benturan hingga  terluka parah," ungkapnya lagi.

Sementara itu, koordinator ambulans BPBD Kota Denpasar, Dewa Mahendra menjelaskan, korban mengalami luka di bagian kepala dan telinga.  "Setelah mendapat laporan, kami langsung ke TKP untuk memberikan pertolongan. Sampai di TKP kondisi korban sudah tidak sadarkan diri, napas sudah tidak ada," ungkap Dewa Mahendra. 

Korban kemudian dilarikan ke RSUP Sanglah dan dinyatakan meninggal dunia."Korban meninggal dunia karena luka yang dideritanya di bagian kepala dan telinga," ungkap Mahendra. 

Kanit Laka Lantas Tiviasih mengungkapkan, korban kecelakaan akibat kurang hati-hati saat berkendara.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news