Selasa, 26 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Lanjut Berkarya, Royalistik Luncurkan Single “Anugrah”

20 Desember 2020, 19: 42: 04 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Lanjut Berkarya, Royalistik Luncurkan Single “Anugrah”

Royalistik Band (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Kelompok musik Royalistik memantapkan langkahnya berjalan di jalur musik pop Bali. Setelah memperkenalkan karya-karya mereka dalam format mini album di tahun lalu, belum lama ini Royalistik Band kembali meluncurkan karya terbarunya. Sebuah single bertitel Anugrah lengkap dengan video klipnya.

Video klip dari karya tunggal Royalistik ini juga disiarkan melalui kanal Youtube mereka, Royalistikofficial.

Bli Dukuh, yang menjadi penggebug drum dalam kelompok musik ini sempat menuturkan perihal proses penggarapan dari sisi musiknya serta video klip dari karya anyar Royalistik.

“Kami menggarapnya di sela-sela kesibukan masing-masing personel. Khususnya di pendidikan. Kami mempersiapkan proses recording sampai dengan pembuatan video klipnya,” tukas Bli Dukuh dalam siaran persnya, Sabtu (19/12).

Dia menuturkan, single bertitel Anugrah ini merupakan lagu yang terinspirasi dari cerita pribadinya yang akan melaksanakan ulang tahun pernikahan. Dan single itu sekaligus menjadi kado bagi wedding anniversary.

“Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang harmonis, bahagia, dan sangat diimpi-impikan semua orang. Mudah-mudahan single kami ini bisa tetap menghibur pecinta musik pop Bali dengan karya kami yang sangat sederhana ini,” sebutnya.

Berhubung proses penggarapan video klip berlangsung di masa pandemi Covid-19, kelompok band yang juga beranggotakan Ifo pada vokal, Catur pada gitar, Satria pada keyboard, dan Dek Ga pada bass ini memperhitungkan penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Arranger di single ini Bli Made Urip dan untuk proses recording kami lakukan di Mus Studio. Sedangkan video klip digarap Studio Kuman. Video klip ini juga bisa ditonton di kanal Youtube kami, Royalistikofficial,” pungkasnya. 

(bx/hai/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news